Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/602
Title: Pengaruh Fasilitas dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen (Studi pada Pelanggan Bengkel AHASS di Lowokwaru Kota Malang)
Authors: Octavian, Diky
Keywords: Fasilitas
Kualitas Pelayanan
Kepuasan Konsumen
Facilities
Service Quality
Consumer Satisfaction
Issue Date: 3-Feb-2020
Publisher: Universitas Islam Malang
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh fasilitas dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen bengkel AHASS. Populasi pada penelitian ini adalah pelanggan yang pernah datang atau lebih dari satu kali menjadi konsumen bengkel AHHAS 01734 Feko Motor. Penelitian ini merupakan jenis penelitian deskriptif dengan menggunakan pendeketan kuantitatif dan juga menggunakan penelitian kuisioner. Metode penelitian yang digunakan adalah regresi linier berganda. Sampel dalam penelitin ini diambil menggunakan rumus slovin dengan teknik purposive sampling yaitu teknik pengambilan sempel dengan kriteria tertentu yaitu minimal dua kali datang ke bengkel AHASS dan merupakan pelanggan bengkel. Diperoleh sampel 91 responden pada popilasi 1000 konsumen. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa fasilitas (X1) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen (Y) dengan nilai (sig 0.048), kualitas pelayanan (X2) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen (Y) dengan nilai (sig 0.019).
URI: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/602
Appears in Collections:UT - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
TERPISAH_S1_FEB_Diky Octavian - 21501081541.pdfCover, Abstrak, Bab I, Bab V, Daftar Pustaka1.67 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.