Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/606
Title: Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Roti Bakar Kartika)
Authors: Qornabela, Reydora Husaen
Keywords: Kualitas Produk
Harga
Kualitas Pelayanan
Kepuasan
Product Quality
Price
Quality of Service
Purchasing Decisions
Issue Date: 7-Feb-2020
Publisher: Universitas Islam Malang
Abstract: Penelitian Ini Bertujuan Untuk Menentukan Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Pembelian Variabel Yang Digunakan Dalam Penelitian Ini Adalah Keputusan Pembelian Variabel Dependent Variabel, Sedangkan Variabel Independen Adalah Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Kualitas Layanan Jumlah Sampel Adalah 81 Responden. Hasil Penelitian Ini Secara Bersamaan Menyimpulkan Bahwa Ada Pengaruh Antara Variabel Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Pembelian Dan Sebagian Menyimpulkan Bahwa Ada Pengaruh Antara Variabel Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Kualitas Layanan Terhadap Pembelian. Keputusan
URI: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/606
Appears in Collections:UT - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
TERPISAH S1_FEB_REYDORA HUSAEN QORNABELA.pdfCover, Abstrak, Bab I, Bab V, Daftar Pustaka1.52 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.