Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Roti Bakar Kartika)
Abstract
Penelitian Ini Bertujuan Untuk Menentukan Pengaruh Kualitas Produk,
Harga Dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Pembelian Variabel Yang
Digunakan Dalam Penelitian Ini Adalah Keputusan Pembelian Variabel Dependent
Variabel, Sedangkan Variabel Independen Adalah Pengaruh Kualitas Produk,
Harga Dan Kualitas Layanan Jumlah Sampel Adalah 81 Responden.
Hasil Penelitian Ini Secara Bersamaan Menyimpulkan Bahwa Ada
Pengaruh Antara Variabel Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Kualitas Layanan
Terhadap Keputusan Pembelian Dan Sebagian Menyimpulkan Bahwa Ada
Pengaruh Antara Variabel Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Kualitas Layanan
Terhadap Pembelian. Keputusan