Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/614
Title: Pengaruh Word of Mouth (WOM) terhadap Keputusan Pembelian dan Kepuasan Konsumen (Studi pada Pelanggan PT. Ace Hardware Indonesia Cabang Sawojajar Kota Malang)
Authors: Prasetyo, Rizki Ifan
Keywords: Variabel Word Of Mouth (WOM)
Keputusan Pembelian
Kepuasan Konsumen
Word Of Mouth (WOM) Variable
Purchase Decision
Customer Satisfaction
Issue Date: 18-Aug-2020
Publisher: Universitas Islam Malang
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Word Of Mouth (WOM) terhadap keputusan pembelian dan kepuasan konsumen pada PT. Ace Hardware Indonesia cabang Sawojajar Kota Malang. Variabel dalam penelitian ini terdiri dari Word Of Mouth (WOM), keputusan pembelian dan kepuasan konsumen. Adapun analisis dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi dimana pada penelitian ini menggunakan skala likert yang tiap komponennya diberikan bobot penelitian 5 sampai 1. Melalui kuisioner yang diserbarkan kepada 92 responden data tersebut kemudian akan diproses dengan menggunakan teknik analisis faktor pada program SPSS versi 15.0. berdasarkan dari hasil penelitian yang telah dilakukan pada 92 responden menunjukkan bahwa variabel dari Word Of Mouth (WOM) memberikan pengaruh positif terhadap keputusan pembelian dan kepuasan konsumen. Variabel Word Of Mouth (WOM) berpengaruh dominan terhadap keputusan pembelian dan kepuasan konsumen pada PT. Ace Hardware Indonesia Cabang Sawojajar Kota Malang.
URI: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/614
Appears in Collections:MT - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
terpisah_S2_Manajemen_21602081017_RIZKI IFAN PRASETYO.pdfCover, Abstrak, Bab I, Bab VI, Daftar Pustaka2.04 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.