Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/615
Title: Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Tempat terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Cuscus Cafe Malang)
Authors: Sohib
Keywords: Kualitas Pelayanan
Harga
Tempat
Kepuasan Pelanggan
Service Quality
Price
Place
Customer Satisfaction
Issue Date: 5-Feb-2020
Publisher: Universitas Islam Malang
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Layanan, Harga dan Tempat terhadap Kepuasan Pelanggan Kafe Cus-Cus Malang. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah variabel kepuasan pelanggan sebagai variabel dependen, sedangkan variabel bebasnya adalah Kualitas Layanan, Harga dan Tempat. Data dikumpulkan melalui metode kuesioner dengan jumlah sampel sebanyak 92 responden. Hasil dari penelitian ini bersama-sama menyimpulkan bahwa ada Pengaruh Kualitas Layanan, Harga dan Tempat terhadap Kepuasan Pelanggan dari Cus-Cus Café Malang dan sebagian menyimpulkan bahwa ada Pengaruh Kualitas Layanan, Harga dan Tempat pada Kepuasan Pelanggan dari Cus-Cus Cafe Malang
URI: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/615
Appears in Collections:UT - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
terpisah_S1_FEB_MANAJEMEN_21501081321_SOHIB.pdfCover, Abstrak, Bab I, Bab V, Daftar Pustaka530.4 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.