View Item 
  •   UNISMA Repository
  • Dissertations and Theses
  • Undergraduate Theses
  • UT - Faculty of Economics and Business
  • UT - Management
  • View Item
  •   UNISMA Repository
  • Dissertations and Theses
  • Undergraduate Theses
  • UT - Faculty of Economics and Business
  • UT - Management
  • View Item
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Tempat terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Cuscus Cafe Malang)

Thumbnail
View/Open
Cover, Abstrak, Bab I, Bab V, Daftar Pustaka (530.4Kb)
Date
2020-02-05
Author
Sohib
Metadata
Show full item record
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Layanan, Harga dan Tempat terhadap Kepuasan Pelanggan Kafe Cus-Cus Malang. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah variabel kepuasan pelanggan sebagai variabel dependen, sedangkan variabel bebasnya adalah Kualitas Layanan, Harga dan Tempat. Data dikumpulkan melalui metode kuesioner dengan jumlah sampel sebanyak 92 responden. Hasil dari penelitian ini bersama-sama menyimpulkan bahwa ada Pengaruh Kualitas Layanan, Harga dan Tempat terhadap Kepuasan Pelanggan dari Cus-Cus Café Malang dan sebagian menyimpulkan bahwa ada Pengaruh Kualitas Layanan, Harga dan Tempat pada Kepuasan Pelanggan dari Cus-Cus Cafe Malang
URI
http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/615
Collections
  • UT - Management

PRISMA Knowledge Center
Perpustakaan dan Kearsipan UNISMA
Telp: 0341-581613, Fax.: 0341-552249
Addr: Jln. MT. Haryono 193, Kota Malang
UNISMA Repository Quick Access 
Digilib UNISMA
Unicat Discovery
APPTNU Repository Group
 

 

Browse

All of CategoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

My Account

Login

PRISMA Knowledge Center
Perpustakaan dan Kearsipan UNISMA
Telp: 0341-581613, Fax.: 0341-552249
Addr: Jln. MT. Haryono 193, Kota Malang
UNISMA Repository Quick Access 
Digilib UNISMA
Unicat Discovery
APPTNU Repository Group