Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Tempat terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Cuscus Cafe Malang)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Layanan,
Harga dan Tempat terhadap Kepuasan Pelanggan Kafe Cus-Cus Malang. Variabel
yang digunakan dalam penelitian ini adalah variabel kepuasan pelanggan sebagai
variabel dependen, sedangkan variabel bebasnya adalah Kualitas Layanan, Harga
dan Tempat. Data dikumpulkan melalui metode kuesioner dengan jumlah sampel
sebanyak 92 responden.
Hasil dari penelitian ini bersama-sama menyimpulkan bahwa ada
Pengaruh Kualitas Layanan, Harga dan Tempat terhadap Kepuasan Pelanggan
dari Cus-Cus Café Malang dan sebagian menyimpulkan bahwa ada Pengaruh
Kualitas Layanan, Harga dan Tempat pada Kepuasan Pelanggan dari Cus-Cus
Cafe Malang