Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Lokasi, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian (pada PT. Kopi Siippp Malang)
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas produk, lokasi, dan promosi terhadap keputusan pembelian pada Kopi Siippp Malang Raya. Sampel dalam penelitian ini adalah 50 karyawan. Teknik yang digunakan dalam pengambilan data adalah berupa kuesioner atau responden diminta untuk mengisi daftar pertanyaan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini meliputi uji instrumen (uji validitas, uji reliabilitas dan uji normalitas), uji asumsi klasik (uji heteroskedastisitas dan multikolinearitas), analisis regresi linear berganda dan uji statistik (uji F, uji t, dan R2). Pengujian hipotesis dilakukan dengan bantuan SPSS 16.0
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel harga, kualitas produk, lokasi, dan promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Kopi Siippp Malang Raya.
Kata Kunci : Harga, Kualitas Produk, Lokasi, Promosi, Keputusan Pembelian