Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/633
Title: Pengaruh Experiential Marketing dan Brand Trust Terhadap Customer Loyalty Melalui Customer Satisfaction Sebagai Variabel Intervening (Studi pada Konsumen Starbucks Ijen Malang)
Authors: Nawangsari, Zoraya Dyah Sasmitaning
Keywords: Ekonomi dan Bisnis
Manajemen
Experiential Marketing
Brand Trust
Customer Loyalty
Customer Satisfaction
Issue Date: 9-Jul-2020
Publisher: Universitas Islam Malang
Abstract: Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh experiential marketing dan brand trust terhadap customer loyalty melalui customer satisfaction pada gerai Starbucks Coffee ijen malang yang beralamat di Jl. Besar Ijen No.82, Oro-oro Dowo, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65119. Metode yang digunakan adalah explanatory research yang bertujuan untuk menjelaskan kedudukan setiap variabel dan pengaruhnya antar satu variabel dengan variabel lainnya, dan sumber data yang digunakan adalah data primer yaitu dengan menyebarkan kuisioner berskala linkert kepada responden yang sedang berkunjung atau membeli produk Starbucks Coffee. Perhitungan sampel pada penelitian ini menggunakan rumus malhotra yang menghasilkan 100 responden. Hasil dari penelitian ini adalah (1) Experiential marketing berpengaruh terhadap customer satisfaction (2) Brand trust berpengaruh terhadap customer satisfaction (3) Experiential marketing berpengaruh terhadap customer loyalty (4) Brand trust berpengaruh terhadap customer loyalty (5) customer satisfaction berpengaruh terhadap customer loyalty (6) Experiential Marketing dan Brand Trust berpengaruh terhadap Customer Loyalty melalui Customer Satisfaction. Kata kunci : Experiential Marketing, Brand Trust, Customer Loyalty, Customer Satisfaction.
URI: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/633
Appears in Collections:UT - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
S1_FEB_21601081510_ZORAYA DYAH S.N.pdf1.77 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.