View Item 
  •   UNISMA Repository
  • Dissertations and Theses
  • Undergraduate Theses
  • UT - Faculty of Economics and Business
  • UT - Management
  • View Item
  •   UNISMA Repository
  • Dissertations and Theses
  • Undergraduate Theses
  • UT - Faculty of Economics and Business
  • UT - Management
  • View Item
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

Pengaruh Experiential Marketing dan Brand Trust Terhadap Customer Loyalty Melalui Customer Satisfaction Sebagai Variabel Intervening (Studi pada Konsumen Starbucks Ijen Malang)

Thumbnail
View/Open
S1_FEB_21601081510_ZORAYA DYAH S.N.pdf (1.727Mb)
Date
2020-07-09
Author
Nawangsari, Zoraya Dyah Sasmitaning
Metadata
Show full item record
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh experiential marketing dan brand trust terhadap customer loyalty melalui customer satisfaction pada gerai Starbucks Coffee ijen malang yang beralamat di Jl. Besar Ijen No.82, Oro-oro Dowo, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65119. Metode yang digunakan adalah explanatory research yang bertujuan untuk menjelaskan kedudukan setiap variabel dan pengaruhnya antar satu variabel dengan variabel lainnya, dan sumber data yang digunakan adalah data primer yaitu dengan menyebarkan kuisioner berskala linkert kepada responden yang sedang berkunjung atau membeli produk Starbucks Coffee. Perhitungan sampel pada penelitian ini menggunakan rumus malhotra yang menghasilkan 100 responden. Hasil dari penelitian ini adalah (1) Experiential marketing berpengaruh terhadap customer satisfaction (2) Brand trust berpengaruh terhadap customer satisfaction (3) Experiential marketing berpengaruh terhadap customer loyalty (4) Brand trust berpengaruh terhadap customer loyalty (5) customer satisfaction berpengaruh terhadap customer loyalty (6) Experiential Marketing dan Brand Trust berpengaruh terhadap Customer Loyalty melalui Customer Satisfaction. Kata kunci : Experiential Marketing, Brand Trust, Customer Loyalty, Customer Satisfaction.
URI
http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/633
Collections
  • UT - Management

PRISMA Knowledge Center
Perpustakaan dan Kearsipan UNISMA
Telp: 0341-581613, Fax.: 0341-552249
Addr: Jln. MT. Haryono 193, Kota Malang
UNISMA Repository Quick Access 
Digilib UNISMA
Unicat Discovery
APPTNU Repository Group
 

 

Browse

All of CategoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

My Account

Login

PRISMA Knowledge Center
Perpustakaan dan Kearsipan UNISMA
Telp: 0341-581613, Fax.: 0341-552249
Addr: Jln. MT. Haryono 193, Kota Malang
UNISMA Repository Quick Access 
Digilib UNISMA
Unicat Discovery
APPTNU Repository Group