Search


Current filters:


Start a new search
Add filters:

Use filters to refine the search results.


Results 1-10 of 21 (Search time: 0.004 seconds).
Item hits:
Issue DateTitleAuthor(s)
2022-05-20Pengaruh Selebgram Endorsement dan Media Sosial Instagram Sebagai Media Promosi untuk Meningkatkan Minat Beli Produk Make Over (Studi kasus pada remaja di Kota Malang)Romadhona, Adis Fransiska
2022-07-18Pengaruh Brand Ambassador, Review Online Youtube, Pengalaman Belanja Online, Persepsi Kemudahan, dan Persepsi Risiko Terhadap Minat Beli di Tiket.com pada Masa Pandemi Covid-19 di Kota MalangSyafi’i, Muhammad Anshor
2022-07-25Pengaruh Digital Marketing dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Ms Glow pada Masa Pandemi (Studi Kasus pada Mahasiswa FEB Universitas Islam Malang Angkatan 18)Olivia, Milda
2022-06-30Pengaruh Promosi Influencer Dan Inovasi Produk Terhadap Minat Beli Konsumen di Market Place Shopee (Studi Kasus pada Mahasiswa Unit Kreativitas Mahasiswa Korps Protokoler Mahasiswa Universitas Islam Malang)Lifmin, Moh. Dwi Aidillah
2022-06-01Pengaruh Viral Marketing, Kualitas Produk, dan Harga, Terhadap Minat Beli Produk Erigo (Studi Kasus Mahasiswa Manajemen FEB Universitas Islam Malang)Seban, Zikli
2022-07-27Pengaruh Store Atmosphere, Kualitas Pelayanan, dan Keberagaman Produk Terhadap Minat Beli Konsumen pada Minimarket X-DrassImam, Febtahadul
2022-02-12Pengaruh Electronic Word of Mouth, Kualitas Produk, Promosi dan Harga Terhadap Minat Beli Produk Umkm di Malang pada Situasi Covid 19 (Studi kasus pada konsumen UMKM Prabujaya Outfit di Kota Malang)Muzdalifah, Firdiana
2022-02-22Analisis eWOM (Electronic Word Of Mouth) Terhadap Brand Image, BRAND Trust, dan Minat Beli Smartphone Iphone ( Studi Kasus pada Mahasiswa Universitas Islam Malang Fakultas Ekonomi dan Bisnis Prodi Manajemen Angkatan 2018 )Setiaji, Wahyu
2022-03-24Faktor-Faktor yang Mempegaruhi Minat Beli Baju di Ramayana Mall Dinoyo Malang (Studi Kasus pada Mahasiswa Unisma Malang)Mawaddah
2022-02-21Pengaruh Celebrity Endoser dan Iklan pada Media Sosial Instagram Terhadap Minat Beli Produk Perawatan Wajah (Studi Kasus pada Konsumen MS Glow)Witjaksari, Fiska Triwinda