Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/660
Title: Pengaruh Kepercayaan, Keamanan, dan Kualitas Layanan terhadap Keputusan Pembelian Online (Studi pada Pengguna Situs Lazada Mahasiswa Kecamatan Lowokwaru Kelurahan Merjosari)
Authors: Mufarrohah, Lu’luatul
Keywords: Kepercayaan
Keamanan
Kualitas Pelayanan
Keputusan Pembelian
Trust
Security
Service Quality
Buying Decision
Issue Date: 22-May-2020
Publisher: Universitas Islam Malang
Abstract: Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk menguji pengaruh kepercayaan keamanan dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian online (studi pada penggua situs www.lazada.co.id mahasiswa kos di kecamatan lowokwaru kelurahan merjosari). Penelitian ini menggunakan jenis deskriptif. Data yang digunakan adalah data primer dan sekunder yang diperoleh menggunakan kuisioner dengan mengambil sampel populasi sebanyak 80 (Delapan puluh) responden. Hasil dari penelitian ini adalah (1) Kepercayaan, Keamanan dan Kualitas Pelayanan berpengaruh secara simultan terhadap Keputusan Pembelian pada pengguna situs lazada mahasiswa kecamatan lowokwaru kelurahan Merjosari. (2) Kepercayaan tidak berpengaruh secara parsial terhadap Keputusan Pembelian online pada pengguna situs lazada mahasiswa kecamatan lowokwaru kelurahan Merjosari. (3) Keamanan berpengaruh secara parsial terhadap Keputusan Pembelian online pada pengguna situs lazada mahasiswa kecamatan lowokwaru kelurahan merjosari. (4) Kualitas Pelayanan berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian online pada pengguna situs lazada mahasiswa kecamatan lowokwaru kelurahan Merjosari.
URI: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/660
Appears in Collections:UT - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
TERPISAH_S1_FEB_21601081532_LU'LUATUL MUFARROHAH.pdfCover, Abstrak, Bab I, Bab V, Daftar Pustaka2.4 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.