Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/7264
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorSeptanti, Ritma Feni Dwy-
dc.date.accessioned2023-05-27T01:48:06Z-
dc.date.available2023-05-27T01:48:06Z-
dc.date.issued2023-02-23-
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/7264-
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui serta menganalisis pengaruh harga, ulasan produk, kemudahan dan keamanan terhadap keputusan pembelian casing import di Shopee. Pengambilan sampel dilakukan pada Mahasiswa aktif Universitas Islam Malang TA 2019/2020 dengan menggunakan rumus Malhotra sehingga diperoleh sampel sebanyak 105 responden. Metode penelitian ini menggunakan analasis regresi linier berganda dengan alat analisis SPSS. Penelitian ini menunjukkan bahwa harga, ulasan produk, kemudahan dan keamanan berpengaruh simultan terhadap keputusan pembelian. Pengujian yang dilakukan dengan uji parsial, semua variabel berpengaruh positif signifikan terhadap variabel dependen. Kata Kunci: Harga, Ulasan Produk, Kemudahan, Keamanan, Keputusan Pembelian, Casing, Importen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectUlasan Produken_US
dc.subjectKemudahanen_US
dc.subjectKeamananen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.subjectCasingen_US
dc.subjectImporten_US
dc.titlePengaruh Harga, Ulasan Produk, Kemudahan, dan Keamanan Terhadap Keputusan Pembelian Casing Import di Shopeeen_US
dc.typeOtheren_US
Appears in Collections:UT - Management



Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.