Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/7539
Title: Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Sertifikasi Halal Terhadap Keputusan Pembelian Naavagreen Skin Care di Kota Malang
Authors: Permatasari, Ayu Novita
Keywords: Kualitas Produk
Harga
Sertifikasi Halal
Keputusan Pembelian
Issue Date: 27-Jul-2023
Publisher: Universitas Islam Malang
Abstract: Adapun tujuan dilakukannya penelitian ini yaitu untuk mengetahui dan menganalisis bagaimana Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Sertifikasi Halal Terhadap Keputusan Pembelian Naavagreen Skin Care di Kota Malang. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah Mahasiswi Kedokteran yang menggunakan Naavagreen Skin Care. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling. Variabel dalam penelitian ini adalah Kualitas Produk, Harga, Sertifikasi Halal dan Keputusan Pembelian. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner yang diberikan kepada pelanggan dan pustaka yaitu dari jurnal dan artikel. Analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menjelaskan bahwa variabel Kualitas Produk, Harga, dan Sertifikasi Halal berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian secara simultan. Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Harga berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, dan Sertifikasi Halal berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Kata Kunci: Kualitas Produk, Harga, Sertifikasi Halal, Keputusan Pembelian
URI: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/7539
Appears in Collections:UT - Management



Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.