Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Sertifikasi Halal Terhadap Keputusan Pembelian Naavagreen Skin Care di Kota Malang
Abstract
Adapun tujuan dilakukannya penelitian ini yaitu untuk mengetahui dan menganalisis bagaimana Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Sertifikasi Halal Terhadap Keputusan Pembelian Naavagreen Skin Care di Kota Malang. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah Mahasiswi Kedokteran yang menggunakan Naavagreen Skin Care. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling. Variabel dalam penelitian ini adalah Kualitas Produk, Harga, Sertifikasi Halal dan Keputusan Pembelian. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner yang diberikan kepada pelanggan dan pustaka yaitu dari jurnal dan artikel. Analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda.
Hasil penelitian ini menjelaskan bahwa variabel Kualitas Produk, Harga, dan Sertifikasi Halal berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian secara simultan. Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Harga berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, dan Sertifikasi Halal berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian.
Kata Kunci: Kualitas Produk, Harga, Sertifikasi Halal, Keputusan Pembelian