Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/7834
Title: EFEKTIVITAS STRATEGI TWO STAY-TWO STRAY DALAM PEMBELAJARAN PUISI BAHASA INGGRIS DI PERGURUAN TINGGI
Authors: Hamiddin
Keywords: English
Sastra Inggris
Issue Date: 1-Feb-2015
Publisher: UNIVERSITAS ISLAM MALANG
Abstract: Dalam pengajaran bahasa Inggris, teks sastra banyak digunakan sebagai materi tambahan untuk memperkaya kompetensi kebahasaan mahasiswa baik lisan maupun tulis. Penggunaan sastra dalam pengajaran bahasa memberikan banyak kontribusi untuk meningkatkan prestasi mahasiswa seperti berpikir kreatif, motivasi, dan kesenangan. Pada tingkat universitas, sastra diajarkan tidak hanya sebagai materi tambahan tetapi juga sebagai matakuliah. Di berbagai universitas di Indonesia, sastra sebagai matakuliah wajib yang dikelompokkan berdasarkan genre sastra, seperti Pengantar Sastra, Puisi 1, Puisi 2, Prosa 1, Prosa 2, Drama 1, Drama 2, dan Penelitian Sastra. Sastra sebagai matakuliah dapat memberikan dampak positif, pengetahuan, ide dan kesadaran kepada mahasiswa ketika mereka membaca, menganalisis atau mengapresisasi karya sastra.
URI: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/7834
Appears in Collections:LP - English Language Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Laporan Pemula Hamiddin 2015.pdf804.54 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.