Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/8080
Title: Pengaruh Brand Image, Influencer, Dan Content Marketing Instagram Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kecantikan Scarlett Whitening (Studi Kasus Pada Mahasiswa Tiga Fakultas Besar Universitas Islam Malang)
Authors: Hidayanti, Popy
Keywords: Brand Image
Influencer
Content Marketing Instagram
Keputusan Pembelian
Issue Date: 31-May-2023
Publisher: Universitas Islam Malang
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh brand image, influencer, dan content marketing Instagram terhadap keputusan pembelian produk kecantikan Scarlett Whitening yang dilakukan pada mahasiswa dari tiga fakultas besar Universitas Islam Malang. Jenis penelitian yang dipakai yaitu kuantitatif. Sampel penelitian ini diambil dengan teknik proportione stratified random sampling atau pengambilan sampel acak berstrata proporsional dengan rumus Maholtra, yaitu jumlah indikator × 5 sehingga total sampel sebesar 90 responden. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Menggunakan (Uji F) untuk pengujian hipotesis secara simultan dan (Uji t) untuk pengujian secara parsial. Pada hasil penelitian ini ditunjukkan bahwa secara simultan brand image, influencer, dan content marketing Instagram berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk kecantikan Scarlett Whitening. Sedangkan secara parsial brand image tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, influencer secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, dan content marketing Instagram berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk kecantikan Scarlett Whitening.
URI: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/8080
Appears in Collections:UT - Management



Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.