Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/8694
Title: Pengaruh Citra Merek, Harga, Kualitas Produk dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Konsumen Lapis Kukus Tugu Malang)
Authors: Kholbi, Novika Nurul
Keywords: Citra Merek
Harga
Kualitas Produk
Promosi
Issue Date: 7-Jul-2023
Publisher: Universitas Islam Malang
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra merek, harga, kualitas produk dan promosi terhadap keputusan pembelian lapis kukus tugu malang. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen lapis kukus tugu malang yang pernah melakukan pembelian produk tersebut. Metode pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling yang digunakan berdasarkan kriteria tertentu dengan menggunakan kuesioner yang disebarkan kepada 105 responden. Hasil penelitian secara parsial menunjukkan bahwa kualitas produk dan promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sedangkan citra merek dan harga tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara simultan citra merek, harga, kualitas produk dan promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci: Citra Merek, Harga, Kualitas Produk Dan Promosi.
URI: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/8694
Appears in Collections:UT - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
S1_FEB_21901081041_NOVIKA NURUL KHOLBI.pdfPublish2.46 MBAdobe PDFView/Open
PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN.pdf
  Restricted Access
Fulltext3.41 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.