Pengaruh Citra Merek, Harga, Kualitas Produk dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Konsumen Lapis Kukus Tugu Malang)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra merek, harga, kualitas produk dan promosi terhadap keputusan pembelian lapis kukus tugu malang. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen lapis kukus tugu malang yang pernah melakukan pembelian produk tersebut. Metode pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling yang digunakan berdasarkan kriteria tertentu dengan menggunakan kuesioner yang disebarkan kepada 105 responden. Hasil penelitian secara parsial menunjukkan bahwa kualitas produk dan promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sedangkan citra merek dan harga tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara simultan citra merek, harga, kualitas produk dan promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.
Kata Kunci: Citra Merek, Harga, Kualitas Produk Dan Promosi.