Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/8762
Title: Analisis Pengaruh Kualitas Ikan, Jenis Ikan dan Iklan Media Sosial Terhadap Keputusan Pembelian Ikan Koki (Studi Kasus pada Pembeli Bons Koki)
Authors: Pratama, Rinaldi Rizky
Keywords: Kualitas
Jenis Ikan
iklan Media Sosial
Keputusan Pembelian
Issue Date: 1-Aug-2023
Publisher: Universitas Islam Malang
Abstract: Penelitian ini dilakukan di Bons Koki di Kecamatan Lawang Kota Malang. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas, jenis ikan dan iklan media sosial terhadap keputusan pembelian. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 40 responden yang melakukan pembelian ikan koki di Bons Koki. Teknik pengumpulan data menggunakan kuisioner. Hasil pada penelitian menunjukkan bahwa variabel kualitas dan iklan media sosial tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian ikan koki. Sedangkan jenis ikan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian ikan koki. Kata Kunci: Kualitas, Jenis Ikan, iklan Media Sosial, dan Keputusan Pembelian
URI: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/8762
Appears in Collections:UT - Management



Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.