Analisis Pengaruh Kualitas Ikan, Jenis Ikan dan Iklan Media Sosial Terhadap Keputusan Pembelian Ikan Koki (Studi Kasus pada Pembeli Bons Koki)
Abstract
Penelitian ini dilakukan di Bons Koki di Kecamatan Lawang Kota Malang. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas, jenis ikan dan iklan media sosial terhadap keputusan pembelian. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 40 responden yang melakukan pembelian ikan koki di Bons Koki. Teknik pengumpulan data menggunakan kuisioner. Hasil pada penelitian menunjukkan bahwa variabel kualitas dan iklan media sosial tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian ikan koki. Sedangkan jenis ikan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian ikan koki.
Kata Kunci: Kualitas, Jenis Ikan, iklan Media Sosial, dan Keputusan Pembelian