Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/8795
Title: Pengaruh Atribut Produk Wisata, Harga, dan Aksebilitas Terhadap Keputusan Berkunjung Wisatawan di Boon Pring Kabupaten Malang
Authors: Ummah, Lafifatul
Keywords: atribut produk wisata
harga
aksebilitas
keputusan berkunjung wisatawan di Boon Pring Kabupaten Malang
Issue Date: 3-Aug-2023
Publisher: Universitas Islam Malang
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menjelaskan Pengaruh Pengaruh Atribut Produk Wisata, Harga, Dan Aksebilitas Terhadap Keputusan Berkunjung Wisatawan Di Boon Pring Kabupaten Malang. Penelitian ini termasuk jenis penelitian dengan kuantitatif. Metode yang digunakan yaitu regresi linier berganda. Teknik pengambilan sampel dengan menggunakan rumus dari Malhotra dengan hasil perhitungan sebanyak 60 sampel. Teknik pengujian data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan melakukan uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji asumsi klasik, uji hipotesis, dan uji koefisien determinasi (R2). Dalam penelitiian ini menunjukkan bahwa atribut produk wisata, harga, dan aksebilitas dipengaruhi secara signifikan oleh keputusan berkunjung. Kata kunci: atribut produk wisata, harga, aksebilitas. keputusan berkunjung wisatawan di Boon Pring Kabupaten Malang
URI: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/8795
Appears in Collections:UT - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
PENGARUH ATRIBUT PRODUK WISATA, HARGA, DAN AKSEBILITAS TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG WISATAWAN.pdf
  Restricted Access
Fulltext3.53 MBAdobe PDFView/Open Request a copy
S1_FEB_21901081101_LAFIFATUL UMMAH.pdfPublish1.55 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.