Pengaruh Atribut Produk Wisata, Harga, dan Aksebilitas Terhadap Keputusan Berkunjung Wisatawan di Boon Pring Kabupaten Malang
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menjelaskan Pengaruh Pengaruh Atribut Produk Wisata, Harga, Dan Aksebilitas Terhadap Keputusan Berkunjung Wisatawan Di Boon Pring Kabupaten Malang. Penelitian ini termasuk jenis penelitian dengan kuantitatif. Metode yang digunakan yaitu regresi linier berganda. Teknik pengambilan sampel dengan menggunakan rumus dari Malhotra dengan hasil perhitungan sebanyak 60 sampel. Teknik pengujian data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan melakukan uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji asumsi klasik, uji hipotesis, dan uji koefisien determinasi (R2). Dalam penelitiian ini menunjukkan bahwa atribut produk wisata, harga, dan aksebilitas dipengaruhi secara signifikan oleh keputusan berkunjung.
Kata kunci: atribut produk wisata, harga, aksebilitas. keputusan berkunjung wisatawan di Boon Pring Kabupaten Malang