Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/944
Title: Pengaruh Harga, Promosi, dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Konsumen GRAB di Kelurahan Pakis Jajar Kab. Malang)
Authors: Khulugi, Muhammad Hawin
Keywords: Harga
Promosi
Kualitas Pelayanan
Keputusan Pembelian
Price
Promotion of Service Quality
Purchasing Decisions
Issue Date: Jul-2020
Publisher: Universitas Islam Malang
Abstract: Penelitian Ini Dilakukan untuk Mengetahui Harga, Promosi Dan Kualitas pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Jasa Grab. Penelitian ini dilakukan di Kelurahan Pakis Jajar Kab Malang. Jenis Penelitian ini Menggunakan data Kuantitatif, Yaitu datanya dapat diperoleh melalui Observasi atau turun langsung kelapangan, dan sumber data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Perhitungan sampel pada penelitian ini menggunakan Rumus Slovin yang menghasilkan 93 Responden. Hasil Penelitian Ini adalah Variabel Harga (X1), Promosi (X2), dan Kualitas pelayanan (X3) Mempunyai Pengaruh Positif Dan Signifikan Terhadap Keputusan pembelian (Y).
URI: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/944
Appears in Collections:UT - Public Administration

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
S1_FIA_21601081077_MUHAMMAD HAWIN KHULUGI.pdfCover, Abstrak, Bab I, Bab V, Daftar Pustaka2.32 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.