Pengaruh Harga, Promosi, dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Konsumen GRAB di Kelurahan Pakis Jajar Kab. Malang)
Abstract
Penelitian Ini Dilakukan untuk Mengetahui Harga, Promosi Dan Kualitas pelayanan Terhadap
Keputusan Pembelian Jasa Grab. Penelitian ini dilakukan di Kelurahan Pakis Jajar Kab Malang.
Jenis Penelitian ini Menggunakan data Kuantitatif, Yaitu datanya dapat diperoleh melalui
Observasi atau turun langsung kelapangan, dan sumber data yang digunakan adalah data primer
dan data sekunder. Perhitungan sampel pada penelitian ini menggunakan Rumus Slovin yang
menghasilkan 93 Responden. Hasil Penelitian Ini adalah Variabel Harga (X1), Promosi (X2),
dan Kualitas pelayanan (X3) Mempunyai Pengaruh Positif Dan Signifikan Terhadap Keputusan
pembelian (Y).