Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/9563
Title: Pengaruh Brand Image dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Produk Iphone (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang Tahun Angkatan 2018)
Authors: Wisesa, Andhika Ghani
Keywords: Brand Image
Gaya Hidup,
Keputusan Pembelian
Issue Date: 24-Jul-2023
Publisher: Universitas Islam Malang
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image dan gaya hidup terhadap keputusan pembelian produk iphone (studi pada mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis universitas islam malang tahun angkatan 2018). Data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan data primer dengan membagikan kuesioner kepada responden. Populasi dan sampel penelitian ini adalah mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNISMA tahun angkatan 2018. Sampel penelitian diambil dari populasi menggunakan teknik pengambilan sampel dalam bentuk metode purposive sampling dengan pengukuran sampel menggunakan metode Malhotra. Penelitian menggunakan pengujian regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial variabel Brand Image berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian Produk Iphone Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang tahun angkatan 2018 variabel dan Gaya Hidup berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian Produk Iphone Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang tahun angkatan 2018. Sementara secara simultan Brand Image dan Gaya Hidup secara bersama-sama berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian Produk Iphone Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang tahun angkatan 2018. Kata kunci: Brand Image, Gaya Hidup, dan Keputusan Pembelian
URI: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/9563
Appears in Collections:UT - Management



Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.