Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/9588
Title: Pengaruh Harga, Citra Merek dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian di PT Traveloka (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang)
Authors: Hanin, Jilan
Keywords: Harga
Citra Merk
Word Of Mouth
Keputusan Pembelian
Issue Date: 6-Feb-2024
Publisher: Universitas Islam Malang
Abstract: Tujuan penelitian ini ialah untuk menguji pengaruh harga, citra merek, dan word of mouth terhadap keputusan pembelian. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Metode yang digunakan dalam pengambilan sampel menggunakan jenis probability sampling dengan teknik purposive sampling. Analisis data menggunakan analisis SPSS 29 dengan teknik regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa harga berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian, citra merek berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian, dan word of mouth berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian di PT Traveloka. Kata kunci: Harga, citra merek, word of mouth, dan keputusan pembelian.
URI: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/9588
Appears in Collections:UT - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
PENGARUH HARGA, CITRA MEREK DAN WORD OF MOUTH.pdf
  Restricted Access
Fulltext3.66 MBAdobe PDFView/Open Request a copy
S1_FEB_21901081504_JILAN HANIN.pdfPublish1.63 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.