Pengaruh Harga, Citra Merek dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian di PT Traveloka (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang)
Abstract
Tujuan penelitian ini ialah untuk menguji pengaruh harga, citra merek, dan word of mouth terhadap keputusan pembelian. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Metode yang digunakan dalam pengambilan sampel menggunakan jenis probability sampling dengan teknik purposive sampling. Analisis data menggunakan analisis SPSS 29 dengan teknik regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa harga berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian, citra merek berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian, dan word of mouth berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian di PT Traveloka.
Kata kunci: Harga, citra merek, word of mouth, dan keputusan pembelian.