Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/9610
Title: Pengaruh Hedonic Shopping Motives, Impulse Buying dan Positive Emotion Terhadap Shopping Lifestyle pada Pelanggan Shopee Flash Sale (Survei pada Masyarakat Kuala Samboja, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur)
Authors: Aulia, Mahadewi Annisa
Keywords: Hedonic Shopping Motives
Impulse Buying
Positive Emotion
Shopping Lifestyle
Issue Date: 28-Feb-2024
Publisher: Universitas Islam Malang
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi dan menganalisis pengaruh antara hedonic shopping motives, impulse buying dan positive emotion terhadap shopping lifestyle. Penelitian ini menggunakan studi pada pengguna shopee di Kecamatan Kuala Samboja, Kabupaten Kutai Katanegara, Kalimantan Timur. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dengan menyebarkan kuesioner pada pengguna shopee di Kecamatan Kuala Samboja, Kabupaten Kutai Katanegara, Kalimantan Timur. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji intstrumen yaitu uji validitas dan uji realibilitas, uji mormalitas, analisis uji asumsi klasik yaitu uji multikolinearitas dan uji heteroskedastisitas, analisis regresi linier berganda, uji hipotesis yaitu uji F, uji t dan uji koefisien determinasi menggunakan pengolahan data SPSS. Penelitian ini menggunakan 75 responden. Penelitian ini menyatakan hasil bahwa hedonic shopping motives berpengaruh secara signifikan terhadap shopping lifestyle, impulse buying berpengaruh secara signifikan terhadap shopping lifestyle dan positive emotion berpengaruh secara signifikan terhadap shopping lifestyle. Kata Kunci : Hedonic Shopping Motives, Impulse Buying, Positive Emotion Dan Shopping Lifestyle
URI: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/9610
Appears in Collections:UT - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
PENGARUH HEDONIC SHOPPING MOTIVES, IMPULSE BUYING DAN.pdf
  Restricted Access
FULLTEXT3.89 MBAdobe PDFView/Open Request a copy
S1_FEB_22001081006_MAHADEWI ANNISA AULIA.pdfPUBLISH2.43 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.