Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/9611
Title: Pengaruh Strategi Pemasaran Influencer Collaborations, Digital Advertising, dan Visual Merchandising 3Second Terhadap Brand Awareness (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang)
Authors: Wahyudi, Iqlima Aurelia
Keywords: Influencer Collaborations
Digital Advertising
Visual Merchandising
Brand Awareness
Issue Date: 6-Feb-2024
Publisher: Universitas Islam Malang
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Strategi Pemasaran Influencer Collaborations (X1), Digital Advertising (X2), dan visual merchandising 3Second (X3) terhadap Brand Awareness, baik secara parsial maupun simultan. Itu metode penelitian yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif. Sampel penelitian ini adalah 90 Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis angkatan 2020 Universitas Islam Malang yang menggunakan produk 3Second dari populasi 699 orang. Kuesioner digunakan sebagai pengumpulan data instrumen, Uji Validitas dan Uji Reliabilitas digunakan untuk mengukur kinerja instrumen. Tidak hanya itu penelitian ini juga menggunakan Uji Normalitas, Uji Multikolinearitas, Uji Heteroskedastisitas, Analisis Regresi Linier Berganda, Uji F, Uji R2, dan Uji t. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa influencer collaborations, digital advertising, dan visual merchandising secara simultan berpengaruh positif dan berpengaruh signifikan terhadap brand awareness. Secara parsial, influencer collaborations, digital advertising, dan visual merchandising mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap brand awareness. Kata kunci: Influencer Collaborations, Digital Advertising, Visual Merchandising, Brand Awareness.
URI: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/9611
Appears in Collections:UT - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
PENGARUH STRATEGI PEMASARAN INFLUENCER.pdf
  Restricted Access
FULLTEXT4.38 MBAdobe PDFView/Open Request a copy
S1_FEB_22001081015_IQLIMA AURELIA WAHYUDI.pdfPUBLISH1.31 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.