Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/9612
Title: Pengaruh Kepercayaan Merek, Kualitas Produk, Desain Produk dan Diferensiasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Konsumen Mobil Merek Honda di Kota Malang)
Authors: Ardiyan, Ach Hidayat
Keywords: Kepercayaan Merek
Kualitas Produk
Desain Produk
Diferensiasi Produk
Keputusan Pembelian
Issue Date: 20-Feb-2024
Publisher: Universitas Islam Malang
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui serta menganalisis pengaruh kepercayaan merek, kualitas produk, desain produk dan diferensiasi produk terhadap keputusan pembelian produk mobil merek Honda di Kota Malang. Penelitian ini menggunakan metode explanatory research dengan pendekatan kuantitatif. Teknik pengambilan sampel menggunakan Teknik sampling incidental yang dilakukan di Kota Malang dengan menggunakan rumus Malhotra, yaitu jumlah indikator dikalikan 5 sehingga diperoleh sampel sebanyak 115 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner secara online. Metode analisis data menggunakan uji validitas, uji realibilitas, uji multikolinieritas, uji heteroskedastisitas, analisis regresi linier berganda dengan alat analisis SPSS. Pengujian menggunakan Uji F untuk pengujian secara simultan dan Uji t untuk pengujian secara parsial. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kepercayaan merek, kualitas produk, desain produk dan diferensiasi produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dan diperoleh nilai koefisien determinasi (Adjusted R2) sebesar 0,500 atau 50%. Kata kunci : Kepercayaan Merek, Kualitas Produk, Desain Produk, Diferensiasi Produk, Keputusan Pembelian
URI: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/9612
Appears in Collections:UT - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK, KUALITAS PRODUK, DESAIN.pdf
  Restricted Access
FULLTEXT6.29 MBAdobe PDFView/Open Request a copy
S1_FEB_22001081021_ACH HIDAYAT ARDIYAN.pdfPUBLISH3.54 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.