Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/9687
Title: Pengaruh Pengetahuan Kewirausahaan, Kreativitas dan Penggunaan Media Sosial Terhadap Minat Berwirausaha pada Mahasiswa di Kota Malang
Authors: Damayanti, Dwi Putri Al Vina
Keywords: Pengetahuan Kewirausahaan
Kreativitas
Penggunaan Media Sosial
Minat Berwirausaha
Issue Date: 15-Mar-2024
Publisher: Universitas Islam Malang
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk megetahui dan menganalisis pengaruh pengetahuan kewirausahaan, kreativitas dan penggunaan media sosial terhadap minat berwirausaha pada mahasiswa di kota malang. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah pengetahuan kewirausahaan, kreativitas dan penggunaan media sosial terhadap minat berwirausaha. Metode penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda dengan menggunakan program SPSS. Hasil penelitian ini adalah pengetahuan kewirausahaan, kreativitas dan penggunaan media sosial berpengaruh secara simultan terhadap minat berwirausaha. Secara parsial variabel pengetahuan kewirausahaan berpengaruh signifikan terhadap minat berwirausaha, variabel kreativitas tidak berpengaruh signifikan terhadap minat berwirausaha, dan variabel penggunaan media sosial berpengaruh signifikan terhadap minat berwirausaha. Kata Kunci : Pengetahuan Kewirausahaan, Kreativitas, Penggunaan Media Sosial, Minat Berwirausaha.
URI: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/9687
Appears in Collections:UT - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
PENGAR~1.PDF
  Restricted Access
Fulltext2.78 MBAdobe PDFView/Open Request a copy
S1_FEB_22001081058_DWI PUTRI AL VINA DAMAYANTI.pdfPublish1.93 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.