Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/977
Title: Pengaruh Harga, Promosi, Lokasi, Kelengkapan Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus pada Mahasisa UNISMA yang Berbelanja di Indomaret)
Authors: Musmuliadin
Keywords: Harga
Promosi
Lokasi
Kelengkapan Produk
Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen
Price
Promotion
Location
Product Completeness
Service Quality Towards Consumer Satisfaction
Issue Date: 12-Jun-2020
Publisher: Universitas Islam Malang
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh harga, promosi, lokasi, kelengkapan produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada mahasiswa UNISMA yang berbelanja di indomaret baik secara parsial maupun secara simultan. Populasi dan sampel dalam penelitian ini berjumlah 85 orang. Pengumpulan data melalui penyebaran kuesioner. Analisis data pada penelitian ini menggunakan program SPSS versi 14 dengan teknik pengujian data yang digunakan dalam penelitian ini meliputi uji regresi linear berganda, dan pengujian hipotesis penelitian. Hasil analisis menunjukkan bahwa lokasi tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, harga, promosi, kelengapan produk dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Secara serentak menunjukkan bahwa harga, promosi, lokasi, kelengkapan produk dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada mahasiswa UNISMA yang berbelanja di indomaret.
URI: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/977
Appears in Collections:UT - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
S1_FEB_21501081360_MUSMULIADIN.pdfCover, Abstrak, Bab I, Bab V, Daftar Pustaka2.27 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.