Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/985
Title: Pengaruh Word of Mouth, Kualitas Layanan, Atmosphere, Kualitas Produk, Lokasi, Brand Equity, terhadap Keputusan Pembelian pada D'Kovi Turen
Authors: Zaini, Ahmad
Keywords: Word of Mouth
Kualitas Produk
Kualitas Layanan
Atmosphere
Lokasi
Brand Equity
Keputusan Pembelian
Service Quality
Product Quality
Purchasing Decisions
Location
Issue Date: 23-Jul-2020
Publisher: Universitas Islam Malang
Abstract: Fenomena yang terjadi pada saat ini word of mouth, kualitas layanan, atmosphere, kualitas produk, lokasi, dan brand equity menjadi topik utama dalam dunia pemasaran karena mampu memberikan kontribusi besar terhadap penjualan, sehingga dapat meningkatkan keputusan pembelian. Penelitian ini dilakukan di D’Kovi kecamatan turen kabupaten malang, dengan tujuan untuk menganalisis pengaruh word of mouth, kualitas layanan, atmosphere, kualitas produk, lokasi, dan brand equity terhadap keputusan pembelian secara parsial maupun simultan, variabel yang digunakan adalah word of mouth, kualitas layanan, atmosphere, kualitas produk, lokasi, dan brand equity sebagai variabel independen, sedangkan keputusan pembelian sebagai variabel dependen. Sampel yang digunakan ialah pengunjung di D’Kovi kecamatan turen kabupaten malang sebanyak 94 responden dengan menggunakan metode survei. Metode yang digunakan adalah kuesioner. Alat analisis yang digunakan yakni uji instrument, uji asumsi klasik, uji normalitas, uji regresi linier berganda, uji hipotesis dan uji koefisien determinasi dengan bantuan software SPSS 17.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Word of Mouth (X1), Kualitas Layanan (X2), Atmosphere (X3), Kualitas Produk (X4), Lokasi (X5), dan Brand Equity (X6) berpengaruh secara bersama-sama (simultan) terhadap Keputusan Pembelian (Y) di D’Kovi kecamatan Turen kabupaten Malang.
URI: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/985
Appears in Collections:UT - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
S1_FEB_21601081213_AHMAD ZAINI_JURNAL.pdfCover, Abstrak, Bab I, Bab V, Daftar Pustaka2.16 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.