Search


Current filters:



Start a new search
Add filters:

Use filters to refine the search results.


Results 1-10 of 10 (Search time: 0.004 seconds).
  • previous
  • 1
  • next
Item hits:
Issue DateTitleAuthor(s)
2022-06-01Pengaruh Viral Marketing, Kualitas Produk, dan Harga, Terhadap Minat Beli Produk Erigo (Studi Kasus Mahasiswa Manajemen FEB Universitas Islam Malang)Seban, Zikli
2022-02-12Pengaruh Electronic Word of Mouth, Kualitas Produk, Promosi dan Harga Terhadap Minat Beli Produk Umkm di Malang pada Situasi Covid 19 (Studi kasus pada konsumen UMKM Prabujaya Outfit di Kota Malang)Muzdalifah, Firdiana
2022-03-24Faktor-Faktor yang Mempegaruhi Minat Beli Baju di Ramayana Mall Dinoyo Malang (Studi Kasus pada Mahasiswa Unisma Malang)Mawaddah
2022-02-08Pengaruh Harga, Citra Merek, dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Produk Eiger (Studi Kasus Konsumen Produk Eiger di Malang)Irawan, Hendra
2022-03-07Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Minat Beli Ulang (Studi Pada Aka Coffee Dau Malang)Qotafi, Yusril Amar
2022-01-28Pengaruh E-Wom, Online Review, Harga Terhadap Minat Beli User pada App Tiktok Studi pada Mahasiswa FEB UNISMASalsabila, Dea Aida
2022-07-04Pengaruh Harga, Kualitas Produk dan Promosi dengan Instagram Terhadap Minat Beli Produk Eiger di Kota MalangHakim, Tb Lukmanul
2022-10-21Pengaruh Sertifikasi Halal, Kualitas Produk dan Harga Terhadap Minat Beli Konsumen Wardah (Studi pada: Konsumen Wardah Kota Malang)Mumtaz, Nisyrena
2022-10-04Pengaruh Kualitas Produk, Iklan, dan Harga Terhadap Minat Beli Konsumen Produk Kosmetik Pixy (Studi Kasus Mahasiswi Muslim Kota Malang dari Universitas Negeri Malang, Universitas Muhammadiyah Malang dan Universitas Islam Malang)Astuti, Deswita Puji
2022-10-04Pengaruh Kualitas Bahan, Desain, Kenyamanan dan Harga Terhadap Minat Beli Mahasiswa pada Produk Hijab Plisket (Studi pada Mahasiswa UNISMA, UIN dan UMM )Istiqomah, Nafisah Amelia