Search


Current filters:

Start a new search
Add filters:

Use filters to refine the search results.


Results 11-20 of 32 (Search time: 0.004 seconds).
Item hits:
Issue DateTitleAuthor(s)
2021-05-22Analisis Pengaruh Promosi, Brand Trust dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Konsumen Dealer Honda Sinar Baru Pamekasan)Kamariyah, Siti
2021-07-02Pengaruh Brand Image, Kualitas Produk, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada konsumen Tas Eiger Mahasiswa Penghuni Kost Di Kelurahan Dinoyo)Farid, Ali Muhammad
2021-02-22Pengaruh Harga, Reputasi Vendor, dan Ulasan Produk Terhadap Keputusan Pembelian di Tokopedia (Studi Kasus Pada Mahasiswa FEB Universitas Islam Malang)Zamzamy, Muhammad Abdullah
2021-03-30Pengaruh Iklan dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Handphone Merek Xiomi Pada Ivan Cell Malang (Studi Kasus Pada Konsumen Ivan Cell Malang)Halil, Moh.
2021-06-24Pengaruh Diskon dan Promo Gratis Ongkos Kirim Terhadap Keputusan Pembelian Pada E-Commerce ShopeeAuli, Shoffi’ul
2021-05-23Pengaruh Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian dengan Citra Merek Sebagai Variabel Intervening (Studi pada Konsumen Kedai Pesen Kopi di Kota Malang)Rosnita, Mirza
2021-07-21Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepercayaan dan Persepsi Resiko Terhadap Keputusan Pembelian Pada E-Commerce Shopee (Studi Pada Mahasiswa FEB UNISMA 2017)Arifin, Faisol
2021-08-06Pengaruh Kepercayaan, Keamanan dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian di Tokopedia (Studi kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang)Khoirudin, Alim
2021-04-09Pengaruh Brand Image, Lifestyle dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Ventela (Studi Kasus pada Konsumen Toko Gorilla Market Bululawang)Prayitno, Agung
2021-03-22Pengaruh Implementasi Strategi Promosi Produk, Harga dan Kualitas Produk Terhadap Proses Keputusan Pembelian Pada Produk Kosmetik Wardah Saat Pandemi Covid-19 (Studi Pada Mahasiswi FEB Universitas Islam Malang)Kumalasari, Pradiska Tri