Search


Current filters:

Start a new search
Add filters:

Use filters to refine the search results.


Results 31-40 of 56 (Search time: 0.004 seconds).
Item hits:
Issue DateTitleAuthor(s)
2021-07-21Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepercayaan dan Persepsi Resiko Terhadap Keputusan Pembelian Pada E-Commerce Shopee (Studi Pada Mahasiswa FEB UNISMA 2017)Arifin, Faisol
2021-07-26Pengaruh Ukuran Perusahaan, Leverage, dan Sales Growth Terhadap Financial Distress (Studi Empiris Pada Perusahaan Food And Beverage yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia (Bei) Periode 2015-2019)Nursayidah, Villy
2021-09-02Pengaruh Kepercayaan, Keamanan dan Kemudahan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada J&T Express (Studi Mahasiswa FEB Universitas Islam Malang)Musvaida, Arinil Haq
2021-08-07Pengaruh Lokasi, Harga, Keragaman Menu Terhadap Keputusan Pembelian (Study Kasus Pada Konsumen Coklat Klasik di Candi Badut Kota Malang)Noerhamzah, Mohammad Alfhinne
2021-07-05Pengaruh Price, Service Quality dan Marketing Online Terhadap Keputusan Pembelian (Pada Toko Sepatu Ghealsy Malang)Waidah, Siti Nur
2021-02-28Formulasi Strategi di dalam Rekrutmen Anggota Baru (Pada Komite Nasional Pemuda Indonesia Banjarbaru)Abdillah, Faisal
2021-04-09Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Pada Konsumen Lapangan 916 Futsal)Munif, Ahmad
2021-04-10Pengaruh Keputusan Investasi, Keputusan Pendanaan dan Tingkat Suku Bunga Terhadap Nilai Perusahaan (Studi pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2017-2019)Indriatitisari, Hanindya
2021-02-24Pengaruh Likuiditas, Aktivitas, Good Corporate Governance (GCG) dan Solvabilitas Terhadap Harga Saham (Studi Pada Perusahaan Kosmetik yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2015-2019)Mayasari, Puput
2021-02-20Perbandingan Analisis Rasio-Rasio Keuangan dan Dampaknya terhadap Kelangsungan BUMDes (Badan Usaha Milik Desa) di Kabupaten Malang, Jawa TimurRomadhoni, Dita Suci