Search


Current filters:

Start a new search
Add filters:

Use filters to refine the search results.


Results 1-10 of 10 (Search time: 0.003 seconds).
  • previous
  • 1
  • next
Item hits:
Issue DateTitleAuthor(s)
2020-02-03Pengaruh Fasilitas dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen (Studi pada Pelanggan Bengkel AHASS di Lowokwaru Kota Malang)Octavian, Diky
2020-04-18Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Fasilitas terhadap Kepuasan Pasien (Studi Kasus Pada Pasien Klinik Global Sarana Medika)Hasanah, Nur
2022-06-21Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Pasien (Studi pada Pasien Rawat Jalan RSIA Amanah Probolinggo)Sherina
2022-07-12Pengaruh Fasilitas dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah di Era Digitalisasi (Studi Kasus pada Nasabah BRI Kantor Cabang Malang Martadinata)Ridwaningtyas, Erisda
2022-02-23Pengaruh Kualitas Pelayanan, Fasilitas, dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan Pelanggan ( Studi pada Bengkel H M Understell Kendaraan Roda Empat )Maghviro, Alimia Ni’matul
2022-08-24Pengaruh Promosi, Kualitas Pelayanan, dan Fasilitas Terhadap Minat Berkunjung Wisatawan di Pantai Ngliyep Kabupaten MalangRamadhan, Ferlian
2023-02-03Pengaruh Kualitas Pelayanan, Fasilitas dan Promosi Terhadap Kepuasan Berkunjung di Noura Guest House Syariah di Kota MalangCholila
2023-04-14Pengaruh Lokasi, Kualitas Pelayanan, Fasilitas dan Harga Terhadap Keputusan Berkunjung (Studi pada Wisatawan Ledok Amprong di Kabupaten Malang)Yunarsyah, Ryanda Titanio
2023-07-04Analisis Pengaruh Variasi Produk, Fasilitas dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen Mie Gacoan (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang Angkatan 2019)Malik, Sahrizal Avan
2023-10-03Pengaruh Harga, Fasilitas dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Tiket Penumpang (Studi pada Penumpang Kapal SIMBA 1 Tujuan Kota Kendari-Wakatobi)Silviyanti