Search


Current filters:
Start a new search
Add filters:

Use filters to refine the search results.


Results 11-20 of 168 (Search time: 0.003 seconds).
Item hits:
Issue DateTitleAuthor(s)
2020-07-22Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk terhadap Loyalitas Konsumen (Studi pada Konsumen Indomaret Jalan Sudimoro Kelurahan Mojolangu Kecamatan Lowokwaru Kota Malang)Putri, Fifi Brilian
2020-03-13Pengaruh Kualitas Pelayanan, Ketepatan Waktu, dan Tarif Pengiriman terhadap Kepuasan Pelanggan PT. Pos Indonesia (Studi Kasus pada Pelanggan PT. Pos Indonesia Cabang Gempol)Juniariska, Shintia
2020-08-02Pengaruh Tingkat Pemahaman Pajak dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Pada Pelanggan SAMSAT Karangploso)Najih, Muhamad Hamami
2020-07-07Pengaruh Store Atmosphere dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Damar Coffee MalangRohman, Ngumar Bin Abdur
2020-07-30Pengaruh Nilai Pelanggan, Kualitas Pelayanan Dan Kedekatan Emosional Terhadap Loyalitas Nasabah (Studi Kasus Pada Nasabah Bri Kantor Kas Unisma)Hairiah, Novi
2020-07-24Pengaruh Kualitas Pelayanan, Promosi, dan Kepercayaan terhadap Minat Beli Ulang (Studi Kasus pada Pengguna E-commerce Shopee Mahasiswa Universitas Islam Malang)Islamiyah, Nur
2020-07Pengaruh Harga, Promosi, dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Konsumen GRAB di Kelurahan Pakis Jajar Kab. Malang)Khulugi, Muhammad Hawin
2020-08-05Pengaruh Store Atmosphere, Kualitas Pelayanan, Gaya Hidup dan Teman Berbelanja terhadap Kepuasan Pembelian Impulsif (Studi Kasus Konsumen Distro Three Second Malang)Lengam, Rivaldi C.
2020-08-05Analisis Dampak Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Pada Pelanggan Toko Retail Handphone Topsell di Mojokerto)Lestari, Arista Dwi
2020-04-18Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Fasilitas terhadap Kepuasan Pasien (Studi Kasus Pada Pasien Klinik Global Sarana Medika)Hasanah, Nur