Search


Current filters:

Start a new search
Add filters:

Use filters to refine the search results.


Results 91-100 of 100 (Search time: 0.005 seconds).
Item hits:
Issue DateTitleAuthor(s)
2022-08-17Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Lokasi, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian (pada PT. Kopi Siippp Malang)Ginanjar, M. Arief
2022-09-11Pengaruh Labelisasi Halal dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Vitamin Penambah Imun di Era Pandemic Covid-19 (Studi Kasus pada Masyarakat Kecamatan Kalipare)Kharisma, Dinda Vega
2022-07-14Pengaruh Lokasi, Harga, Keragaman Menu Terhadap Keputusan Pembelian (Study Kasus Pelaggan Kedai Pesenkopi Dinoyo di Kelurahan Dinoyo)Sari, Aulia Rakhma
2022-11-21Pengaruh Gaya Hidup (Lifestyle) dan Labelisasi Halal Terhadap Keputusan Pembelian Skincare Wardah (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang)Kundrianingsih
2022-09-03Pengaruh Brand Awareness, Brand Associations, dan Perceived Quality Terhadap Keputusan Pembelian Mi Instan Merek Indomie (Studi pada Mahasiswa Universitas Islam Malang)Khoirudin, Muhammad
2022-12-24Pengaruh Citra Merek, Harga, dan Promosi Terhadapkeputusan Pembelian (Studi pada Konsumen Pembelian Keripik Buah di UMKM “Olivia” di Desakambingan Kecamatan Tumpang Kabupaten Malang)Azizah, Fitriatul
2022-09-15Pengaruh E-Commerce dan Word Of Mouth Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Kopi ( Studi pada Konsumen Produk Kopi PT Taman Delta Indonesia di Kawasan Industri Terboyo Kota Semarang)Azmi, Muhammad Wifaqul
2022-07-25Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Toko Istana Bordir Pakis MalangMaulana, Moh Fikri Aditya
2022-08-26Pengaruh Media Sosial, Brand Image, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian pada Masa Pandemi Covid-19 (Study Kasus Om.Kopi)Hanif, Fairuz Dary
2022-12-08Pengaruh Brand Image, Kualitas Produk Dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Produk Merk Eiger (Studi Pada Mahasiswa Kampus Feb Unisma Angkatan 2018)SANDY, FANI ARY