Dalam rangka peningkatan layanan dan perbaikan sistem, mohon maaf untuk sementara waktu Repositori UNISMA tidak dapat diakses secara optimal.
Browsing by Subject "E-Commerce"
-
Akbar
(Universitas Islam Malang, 2021-02-08)
Perkembangan teknologi dan informasi yang pesat membuat para pelaku usaha
terus untuk mengembangkan transformasi bisnis dari transaksi tradisional ke
transaksi online atau yang dikenal juga dengan e-commerce. Kemunculan ...
-
Nugraini, Tania Dian
(Universitas Islam Malang, 2022-07-26)
Di era digital ini, teknologi berkembang pesat dan berdampak pada berbagai aspek kehidupan. Termasuk sektor ekonomi yang mendominasi dalam beberapa tahun terakhir, yang disebut e-commerce. Namun, belum diketahui apakah ...
-
Fajarrina, Triyoga Aditiya
(Universitas Islam Malang, 2023-08-09)
Baru-baru ini, kata E-Commerce telah menarik perhatian. E-Commerce
telah berkembang dalam banyak hal dalam beberapa tahun terakhir Bentuknya
sudah lebih dari 20 tahun. teknologi elektronik Pertukaran data (EDI) dan ...
-
Azmi, Muhammad Wifaqul
(Universitas Islam Malang, 2022-09-15)
PT Taman Delta Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak dalam bisnis kopi yang komprehensif termasuk pengolahan kopi dari perkebunan swasta, pemasaran biji kopi, dan ekspor kopi. PT Taman Delta Indonesia ini berlokasi ...
-
Syahputra, Adam Dharma
(Universitas Islam Malang, 2021-02-10)
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh intellectual capital
terhadap profitabilitas sebelum penerapan e-commerce dan setelah penerapan e commerce serta untuk mengetahui perbedaan sebelum dan sesudah penerapan ...
-
Rusli, Hendriyanto
(Universitas Islam Malang, 2022-07-18)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh lingkungan, pendidikan kewirausahaan, dan pemanfaatan e-commerce terhadap peningkatan minat berwirausaha. Objek penelitian ini adalah mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis ...
-
Maulidiyah, Ratna
(Universitas Islam Malang, 2020-07-24)
Malang merupakan salah satu kota yang mendukung produk-produk UMKM
yang tersebar luas di area Malang, lebih dari 9.000 usaha mikro, kecil, dan menengah.
Sebagian besar belum mampu berdiri secara mandiri. Tujuan dari ...
-
Lupiyanto
(Universitas Islam Malang, 2022-11-16)
Perkembangan internet yang semakin maju merupakan salah satu faktor pendorong berkembangnya e-commerce. Perkembangan e-commerce diatur di dalam Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik ...