Browsing by Subject "Ease Of Use"
Now showing items 1-3 of 3
-
Pengaruh Customer Experience, Ease Of Use, dan Customer Trust Terhadap Repurcase Intention Konsumen Pada Online Shop Shopee (Studi Kasus Pada Santri Pesantren Kampus Ainul Yaqin Unisma)
(Universitas Islam Malang, 2021-02-06)Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menganalisis variabel Customer Experience, Ease Of Use dan Customer Trust terhadap Repurcase Intention pada online shop Shopee pada Santri Pesantren Kampus Ainul Yaqin Unisma. ... -
Pengaruh E-Wom, Ease Of Use, dan Trust Terhadap Keputusan Pembelian pada E-Commerce Shopee (Studi pada Mahasiswa UMM dan UNISMA Pengguna Shopee)
(Universitas Islam Malang, 2023-04-15)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh E-WOM, Ease of Use, dan Trust Terhadap Keputusan Pembelian Pada E-Commerce Shopee (Studi Pada Mahasiswa UMM dan UNISMA Pengguna Shopee). Penelitian ini menggunakan pendekatan ... -
Pengaruh Trust, Quality Product dan Ease of Use Terhadap Minat Beli pada Aplikasi Shopee (Studi Kasus Karang Taruna Desa Wonokoyo RW 02)
(Universitas Islam Malang, 2022-02-07)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Trust, Quality Product dan Ease of Use terhadap minat beli pada aplikasi Shopee (Studi Kasus Karang Taruna Desa Wonokoyo RW 02). Jenis penelitian yang ...