Pengaruh Customer Experience, Ease Of Use, dan Customer Trust Terhadap Repurcase Intention Konsumen Pada Online Shop Shopee (Studi Kasus Pada Santri Pesantren Kampus Ainul Yaqin Unisma)
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.
Dalam rangka peningkatan layanan dan perbaikan sistem, mohon maaf untuk sementara waktu Repositori UNISMA tidak dapat diakses secara optimal.
Pengaruh Customer Experience, Ease Of Use, dan Customer Trust Terhadap Repurcase Intention Konsumen Pada Online Shop Shopee (Studi Kasus Pada Santri Pesantren Kampus Ainul Yaqin Unisma)
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menganalisis variabel Customer
Experience, Ease Of Use dan Customer Trust terhadap Repurcase Intention pada online
shop Shopee pada Santri Pesantren Kampus Ainul Yaqin Unisma. Penelitian ini
menggunakan jenis penelitian eksplanatori dengan pendekatan deskriptif dan kuantitatif.
Populasi dalam penelitian ini adalah santri Ainul Yaqin Unisma Jln. Tata surya, kecamatan
Lowokwaru, Dinoyo, Malang pengguna online shop Shopee.co.id. Teknik pengambilan
sampel yang digunakan adalah Purposive Sampling yang dibantu dengan rumus Slovin,
maka diperoleh sampel penelitian sebanyak 67 responden. Data dianalisis menggunakan
analisis regresi linier berganda yang diolah dengan softwere SPSS 25.0. Metode
pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Hasil penelitian menunjukkan bahwa
variabel Customer Experience, Ease Of Use dan Customer Trust berpengaruh signifikan
secara simultan terhadap Repurcase Intention. Variabel Customer Experience dan
Customer Trust berpengaruh signifikan secara parsial terhadap Repurcase Intention
sedangkan Variabel Ease Of Use tidak berpengaruh signifikan secara parsial terhadap
Repurcase Intention.