Show simple item record

dc.contributor.authorHendrawan, Sevia Dita
dc.date.accessioned2024-09-11T04:23:12Z
dc.date.available2024-09-11T04:23:12Z
dc.date.issued2024-01-13
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/10081
dc.description.abstractSevia Dita Hendrawan, 2023, Pengaruh Harga, Promosi dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Konsumen Cica Nature Indonesia Pada Grup Whatsapp), Dosen Pembimbing I: Prof. Dr Yaqub Cikusin M.Si, Dosen Pembimbing II: Dadang Krisdianto, S.Sos., M.Si. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Harga, Promosi dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Sumber data yang digunakan yaitu data primer yang berasal dari kuesioner yang disebarkan dan data sekunder dari wawancara. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah Konsumen Cica Nature Indonesia di Grup Whatsapp. Metode pengambilan sampel dengan menggunakan sampling jenuh. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 127 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial variabel Harga t hitung 3,567 > t tabel 1,657 dan nilai signifikan 0,012 < 0,05 yang artinya Ha diterima maka dapat disimpulkan bahwa variabel Harga (X1) berpengaruh negatif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y). secara parsial variabel Promosi t hitung 3,965 > t tabel 1,657 dan nilai signifikan 0,032 < 0,05 yang artinya Ha diterima maka dapat disimpulkan bahwa variabel Promosi (X2) berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y). secara parsial variabel Kualitas Produk t hitung 4,251 > t tabel 1,657 dan nilai signifikan 0,008 < 0,05 yang artinya Ha diterima maka dapat disimpulkan bahwa variabel Kualitas Produk (X3) berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y). Berdasarkan hasil nilai F hitung > F tabel (25,553 > 2,68) dan nilai signifikan 0,000 < 0,05. Maka dari analisis tersebut dapat disimpulkan bahwa secara simultan atau bersama-sama variabel Harga (X1), Promosi (X2) dan Kualitas Produk (X3) secara bersama-sama berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian (Y). Keywords : Harga, Promosi, Kualitas Produk, Keputusan Pembelianen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectpromosien_US
dc.subjectkualitas produken_US
dc.subjectkeputusan pembelianen_US
dc.titlePengaruh Harga, Promosi Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi pada Konsumen Cica Nature Indonesia Pada Grup Whatsapp)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record