Browsing UT - Business Administration by Title
Now showing items 1-20 of 267
-
Analisis Bauran Komunikasi Pemasaran Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Ditiniau Dari Etika Bisnis Islam ((Studi pada Ahsana Property Pusat Malang)
(Universitas Islam Malang, 2020-07-04)Penelitian ini dilakukan atas dasar terjadinya fenomena penurunan angka penjualan rumah di tahun 2017 yang seharusnya mengalami peningkatan seiring penerapan bauran komunikasi pemasaran oleh Ahsana Property Pusat Malang. ... -
Analisis Efektifitas Corporate Social Responsibility terhadap Kemaslahatan Stakeholder Berdasarkan Konsep Maqashid Syari’ah pada Bank Syariah (Studi Kasus pada PT. Bank Muamalat Indonesia Cabang Malang)
(Universitas Islam Malang, 2020-07-21)Pendekatan kualitatif digunakan dalam proses penggalian data pada penelitian ini dan termasuk keadalam tipe penelitian deskriptif. Serta dalam penggalian data, diterapkan observasi dan wawancara terstruktur. Dimana lokasi ... -
Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Minat Beli Konsumen Pada E-Commerce Lazada (Studi Pada Mahasiswa Universitas Islam Malang Pengguna Marketplace Lazada)
(Universitas Islam Malang, 2020-08-06)Lazada adalah situs e-commerce yang menawarkan beberapa alat keperluan seperti handphone/tablet, peralatan rumah tangga, kesehatan dan kecantikan, fashion pria dan wanita, peralatan bayi dan anak, elektronik, makanan dan ... -
Analisis Gaya Kepemimpinan Transformasional dalam Meningkatkan Kinerja Karyawan UD. Bina Jaya Malang
(Universitas Islam Malang, 2023-08-04)Gaya kepemimpinan transformasional merupakan pemimpin yang mampu menginspirasi dan mengkomunikasikan kepada karyawan agar melakukan tanggung jawab yang melebihi kepentingan pribadi mereka sendiri demi kepentingan perusahaan. ... -
Analisis Implementasi Community Relations dalam Membentuk Brand Image pada PT. Telekomunikasi Seluler Branch Malang
(Universitas Islam Malang, 2021-03-19)Telkomsel adalah market leader operator seluler dengan jumlah pengguna tertinggi di Indonesia. Sebelumnya, Telkomsel adalah perusahaan telekomunikasi yang berdiri sejak tanggal 26 Mei 1995, secara konsisten melayani negeri ... -
Analisis Jalur Technology Acceptance Model (TAM) dalam Mendukung Bisnis Online dengan Memanfaatkan Jejaring Sosial Instagram (Studi Kasus pada Mahasiswa Universitas Islam Malang yang memiliki Online Shop pada “Instagram”)
(Universitas Islam Malang, 2021-07-24)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel persepsi kemudahan, persepsi kegunaan, terhadap penggunaan instagram sesungguhnya melalui sikap penggunaan instagram. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. ... -
Analisis Laporan Keuangan dalam Mengukur Kinerja Keuangan Perusahaan di Bursa Efek Indonesia (Studi Kasus pada PT. Unilever Indonesia Tbk Periode 2017-2019)
(Universitas Islam Malang, 2020-12-18)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kinerja keuangan perusahaan PT. Unilever Indonesia, Tbk ditinjau dari rasio keuangan yang meliputi 4 rasio, yaitu: rasio likuiditas, rasio solvabilitas, rasio aktivitas dan rasio ... -
Analisis Laporan Keuangan Sebagai Alat untuk Menilai Tingkat Keberhasilan Kinerja Keuangan pada Perusahaan BUMN (Studi pada PT. Pegadaian (Persero) yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia)
(Universitas Islam Malang, 2024-01-05)Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi perkembangan kinerja keuangan menggunakan analisis trend, untuk menganalisis perkembangan kinerja keuangan menggunakan anlisis dupont, dan untuk menganalisis common size dalam ... -
Analisis Matriks Boston Consulting Group (BCG) Sebagai Dasar Perencanaan Strategi Perusahaan dalam Bersaing (Studi Kasus pada pt. Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk)
(Universitas Islam Malang, 2023-01-18)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui posisi pangsa pasar serta tingkat pertumbuhan usaha dari PT. Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk tahun 2021, untuk mengetahui posisi portofolio PT Industri Jamu dan Farmasi ... -
Analisis Orientasi Pasar untuk Inovasi Produk dalam Meningkatkan Kinerja Bisnis (Studi pada UD. Bumiaji Sejahtera)
(Universitas Islam Malang, 2021-07-23)Penelitian ini dilakukan karena adanya penurunan dan kendala ekonomi yang diakibatkan dari adanya dampak covid-19 yang terjadi pada awal tahun 2019. Dengan adanya wabah covid-19 yang terjadi di Indonesia bahkan di Dunia ... -
Analisis Penerapan Akuntansi Syariah dan Manfaat pada Pembiayaan Rahn Tasjily (Studi Kasus Pada Koperasi Simpan Pinjam dan Pembiayaan Syariah Darumafatihil Ulum Jawa Timur)
(Universitas Islam Malang, 2021-07-23)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui penerapan akuntansi syariah dan manfaat pada pembiayaan rahn tasjily. Jenis penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan jenis deskriptif. Teknik pengumpulan data ... -
Analisis Penerapan Lingkungan Bisnis Sebagai Strategi Perkembangan Usaha (Studi pada Batik New Colet Jombang)
(Universitas Islam Malang, 2023-07-03)UMKM (usaha mikro kecil dan menengah) memiliki peran penting dalam proses perkembangan perekonomian Indonesia, yaitu pada konstribusinya terhadap Produk Domestik Bruto (PDB). Batik merupakan salah satu industri dalam negeri ... -
Analisis Penerapan Strategi Marketing Mix dalam Upaya Meningkatkan Volume Penjualan (Studi Kasus PT Lion Parcel Cabang Wiyung Surabaya)
(Universitas Islam Malang, 2021-05-29)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui penerapan strategi marketing mix yang terdiri dari promotion, process dan people dalam upaya meningkatkan volume penjualan. Jenis penelitian ini adalah menggunakan pendekatan ... -
Analisis Pengaruh Fitur Produk, Harga, dan Variety Seeking Terhadap Brand Switching (Studi pada Mahasiswa UNISMA Pengguna Smartphone Samsung yang Beralih Merek)
(Universitas Islam Malang, 2021-12-04)Penelitian ini dibuat untuk mengetahui pengaruh fitur produk, harga dan variety seeking terhadap brand switching. Serta, penelitian ini dibuat pulas sebagai persyaratan memperoleh gelar Sarjana Administrasi Bisnis. Jenis ... -
Analisis Pengaruh Harga, Keragaman Produk, Lokasi Toko, Promosi, Suasana Toko Terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Konsumen Kopi Studio Malang)
(Universitas Islam Malang, 2021-07-28)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, keragaman produk, lokasi toko, promosi dan suasana toko terhadap keputusan pembelian pada konsumen Kopi Studio Malang. Teknik Pengambilan sampel dalam penelitian ... -
Analisis Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan, Lokasi dan Keragaman Produk Terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Koperasi Pegawai Republik Indonesia “Usaha Gotong Royong” di Lawang)
(Universitas Islam Malang, 2023-07-05)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Analisis Pengaruh Harga, Kualitas, Pelayanan, Lokasi, dan Keragaman Produk Terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada KPRI UGORO). Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatid ... -
Analisis Pengaruh Kinerja Keuangan Terhadap Perubahan Harga Saham pada Perusahaan Perbankan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia
(Universitas Islam Malang, 2021-07-22)Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan adanya pengaruh kinerja keuangan terhadap harga saham. Penelitian ini dilakukan pada 15 bank yang terdaftar di BEI periode 2017-2019 terdiri dari 4 Bank BUMN yaitu: Bank BRI, BNI, ... -
Analisis Pengaruh Latar Belakang Keluarga, Pendidikan Praktek Kewirausahaan dan Motivasi Terhadap Minat Berwirausaha Siswa (Studi pada SMKS Taman Siswa Desa Mlaka Jrengik-Sampang)
(Universitas Islam Malang, 2021-07-19)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui analisis pengaruh latar belakang keluarga, pendidikan praktek kewirausahaan dan motivasi terhadap minat berwirausaha. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Teknik pengumpulan ... -
Analisis Pengaruh Physical Evidence, Price Discount, People dan Packaging Terhadap Impulse Buying Pada Produk Kuliner (Studi Kasus pada Konsumen Foodcourt Mall Dinoyo City LT.3 Malang)
(Universitas Islam Malang, 2021-01-30)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran yang terdiri atas 4 variabel, yaitu: physical evidence, price discount, people dan packaging terhadap perilaku impulse buying/pembelian spontan konsumen ... -
Analisis Pengaruh Promosi, Brand Trust dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Konsumen Dealer Honda Sinar Baru Pamekasan)
(Universitas Islam Malang, 2021-05-22)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi, brand trust dan brand image terhadap keputusan pembelian pada Dealer Honda Sinar Baru Pamekasan. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah ...