UT - Business Administration
Browse by
Recent Submissions
-
Pengaruh Persepsi Kemudahan, Kemanfaatan, dan Kepercayaan Terhadap Minat Penggunaan E-Money (Studi pada Konsumen Miniso Mall Olympic Garden Malang Pengguna Aplikasi GoPay)
(Universitas Islam Malang, 2024-07-25)Monika Poppiyani, 2024, Pengaruh Persepsi Kemudahan, Kemanfaatan, dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Minat Penggunaan Ulang E-Money (Studi Pada Konsumen Miniso Mall Olympic Garden Malang Pengguna GoPay). Dosen Pembimbing ... -
Pengaruh Program Pelatihan dan Pengembangan Karyawan Terhadap Kinerja Karyawan (Studi kasus PT. Federal Internasional Finance (FIFGROUP) cabang Kota Batu)
(Universitas Islam Malang, 2024-07-22)Abrori Indra Setiawan, 2024. “Dampak program pelatihan dan pengembangan karyawan pada kinerja karyawan (Studi Kasus PT. Federal Internasional Finance (FIFGROUP) Cabang Kota Batu)”. Dosen Pembimbing 1: Daris Zunaida, S.AB., ... -
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Sebagai Variabel Intervening (Studi pada Malang Digital Service)
(Universitas Islam Malang, 2024-05-15)Anisa Valentina, 2024, Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan sebagai Variabel Intervening (Studi pada Malang Digital Service), Daris Zunaida, S.AB., M.AB., Ainul Chanafi, S.AB., M.A ... -
Pengaruh Kepercayaan dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi pada Amarta-Elsa Nasution Swimming School Malang)
(Universitas Islam Malang, 2024-07-25)Penelitian ini berjudul “Pengaruh Kepercayaan dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen”. Studi ini mengambil permasalahan mengenai apakah kepercayaan berdampak signifikan pada kepuasan konsumen, apakah kualitas ... -
Pengaruh Customer Service dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus pada Pelanggan Perumda Tugu Tirta Jalan Sawojajar B2A Kota Malang)
(Universitas Islam Malang, 2024-03-20)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Customer Service dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Pada Pelanggan Perumda Tugu Tirta Jalan Sawojajar B2A Kota Malang) Jenis Penelitian ini ... -
Pengaruh Potongan Harga, Kemudahan Transaksi dan Keragaman Produk Terhadap Keputusan Pembelian Online (Studi pada Konsumen di Pasar Ngantang)
(Universitas Islam Malang, 2024-03-25)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Potongan Harga, Kemudahan Transaksi, dan Keragaman Produk Terhadap Keputusan Pembelian Online. Jenis penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif. Teknik ... -
Implementasi Strategi Pemasaran dalam Meningkatkan Daya Saing Produk Tas Rajut Kaboki (Studi Kasus pada Wisata Tas Rajut Kaboki Cabang Sukorejo Kabupaten Pasuruan)
(Universitas Islam Malang, 2024-01-17)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi pemasaran yang diimplementasikan oleh Wisata Tas Rajut Kaboki Cabang Sukorejo Kabupaten Pasuruan , efektivitas strategi pemasaran yang diimplementasikan Wisata Tas Rajut ... -
Analisis Laporan Keuangan Sebagai Alat untuk Menilai Tingkat Keberhasilan Kinerja Keuangan pada Perusahaan BUMN (Studi pada PT. Pegadaian (Persero) yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia)
(Universitas Islam Malang, 2024-01-05)Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi perkembangan kinerja keuangan menggunakan analisis trend, untuk menganalisis perkembangan kinerja keuangan menggunakan anlisis dupont, dan untuk menganalisis common size dalam ... -
Strategi Pemasaran untuk Pengelolaan Wisata Lokal dalam Rangka Peningkatan Pendapatan Desa (Studi di Desa Karangpatihan Kecamatan Balong Kabupaten Ponorogo)
(Universitas Islam Malang, 2024-06-04)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengidentifikasi pengelolaan pendapatan dan teknik pemasaran pengelolaan wisata lokal di Desa Karangpatihan guna meningkatkan pendapatan desa. Penelitian kualitatif adalah metodologi ... -
Pengaruh Teknologi Keuangan dan Fitur Layanan Terhadap Preferensi Konsumen Memilih Dompet Digital dalam Transaksi Keuangan (Studi pada Pengguna Aplikasi OVO Mahasiswa FIA UNISMA Angkatan 2020)
(Universitas Islam Malang, 2024-05-15)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk memastikan dan menguji apakah faktor-faktor yang terkait dengan teknologi keuangan dan atribut layanan berdampak pada preferensi pelanggan ketika memilih dompet digital untuk transaksi ... -
Manajemen Risiko Program Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3) (Studi Kasus pada PT. Mega Eva Indah Pandaan)
(Universitas Islam Malang, 2024-05-15)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana PT. Mega Eva Indah Pandaan dalam mengelola manajemen resiko K3, pelaksanaan program K3, serta hambatan yang dihadapi perusahaan. Penelitian kualitatif adalah ... -
Pengaruh Lokasi, Suasana Toko, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada konsumen di Kafe Proteloon Kopi )
(Universitas Islam Malang, 2024-03-07)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Lokasi, Suasana Toko, dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Konsumen Kafe Proteloon Kopi). Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Populasi pada ... -
Pengaruh Digital Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Produk Moisturizer dengan Electronic Word Of Mouth Sebagai Mediasi (Studi pada Produk Moisturizer The Originote di Media Sosial Tiktok)
(Universitas Islam Malang, 2024-02-06)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Digital Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Produk Moisturizer Dengan Electronic Word Of Mouth Sebagai Mediasi (Studi Pada Produk Moisturizer The Originote di Media ... -
Pengaruh Soft Skill dan Hard Skill Terhadap Kinerja Karyawan pada PT. JFE Steel Galvanizing Indonesia
(Universitas Islam Malang, 2023-12-13)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Soft Skill dan Hard Skill Terhadap Kinerja Karyawan. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Sumber data yang digunakan yaitu data primer yaitu dengan menyebarkan ... -
Strategi Pemasaran Korean Food di Kota Mojokerto
(Universitas Islam Malang, 2024-02-16)Penyebaran dan pengaruh gelombang Korea (Korea Wave) yang masuk di Indonesia melalui drama, K-pop sampai makanan Korea yang dimanfaatkan pelaku bisnis di Kota Mojokerto dengan menggunakan strategi pemasaran (Marketing Mix). ... -
Analisis Rasio Keuangan untuk Menilai Kinerja Keuangan (Studi Kasus pada PT. BPR Nusamba Wlingi)
(Universitas Islam Malang, 2024-03-18)Pesatnya perkembangan dunia perbankan saat ini, terutama di Bank Perkreditan Rakyat, mengharuskan setiap bank untuk meningkatkan kinerjanya guna bersaing dengan bank lainnya. Kinerja bank dapat dievaluasi melalui analisis ... -
Pengaruh Insentif Dan Seleksi Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Kasus Pada CV. Rejeki Tani Kesamben Blitar)
(Universitas Islam Malang, 2023-10-03)Novia Cahaya K. Pengaruh Insentif Dan Seleksi Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Kasus Pada CV. Rejeki Tani Kesamben Blitar) Dosen Pembimbing I: Dr. Siti Saroh, M.Si , Dosen Pembimbing II: Dadang Krisdianto,S.Sos.,M.Si. Penelitian ... -
Pengaruh Harga, Promosi Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi pada Konsumen Cica Nature Indonesia Pada Grup Whatsapp)
(Universitas Islam Malang, 2024-01-13)Sevia Dita Hendrawan, 2023, Pengaruh Harga, Promosi dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Konsumen Cica Nature Indonesia Pada Grup Whatsapp), Dosen Pembimbing I: Prof. Dr Yaqub Cikusin M.Si, Dosen ... -
Analisis Segmenting, Targetting dan Positioning (STP) dalam Memenuhi Pangsa Pasar pada Makaroni Ashobar
(Universitas Islam Malang, 2023-07-15)Ahmad Rukhy Maslukhi, 2023. Analisis Segmenting, Targetting dan Positioning (STP) dalam Memenuhi Pangsa Pasar pada Makaroni Ashobar. Pembimbing I, Dr. Rini Rahayu Kurniati, M.Si. Pembimbing II Dra. Ratna Nikin Hardati, ... -
Pengaruh Kualitas Layanan, Ketepatan Waktu Pengiriman dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi pada Pelanggan J&T Grati Pasuruan)
(Universitas Islam Malang, 2023-07-07)Taufiqul Huda, 2023, Pengaruh Kualitas Layanan, Ketepatan Waktu Pengiriman Dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Pelanggan J&T Grati Pasuruan). Dosen Pembimbing I: Dra. Sri Nuringwahyu, M.Si, Dosen Pembimbing ...