UT - Business Administration
Browse by
Recent Submissions
-
Pengaruh Persepsi Kemudahan Penggunaan dan Persepsi Kegunaan Terhadap Penggunaan Internet Banking
(Universitas Islam Malang, 2022-01-13)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Persepsi Kemudahan dan Persepsi Kegunaan Terhadap Penggunaan Internet Banking (Pengguna Mobile Banking Masyarkat Surabaya). Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Teknik ... -
Peran Dinas Tenaga Kerja Dalam Perluasan Kesempatan Kerja Di Kabupaten Malang
(Universitas Islam Malang, 2025-01-18)Kondisi finansial yang stabil merpakan keinginan semua penduduk. Faktor yang mendukung terwujudnya kestabilan finansial diantaranya yaitu ketersediaan lapangan pekerjaan serta pendampingan pemerintah terhadap Masyarakat ... -
Implementasi Akad Qordhul Hasan Dalam Kesejahteraan Anggota
(Universitas Islam Malang, 2025-01-18)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Implementasi akad Qordhul hasan dan kesejahteraan anggota di BMT Sarana Wiraswasta Muslim Kota Malang. Penelitian ini dilakukan karena adanya kemacetan pembayaran pada produk Qordhul ... -
Pengaruh Green Marketing dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Produk Salad Buah Pada Umkm Salad Pilih
(Universitas Islam Malang, 2025-01-15)Penelitian ini dilakukan atas dasar terjadinya isu lingkungan global yaitu pemanasan global. Adanya isu tersebut mempengaruhi tingkat kepedulian berbagai pihak terhadap kelestarian lingkungan, baik pemerintah dan masyarakat ... -
Pengaruh Kepuasan Kerja dan Komitmen Organisasi Terhadap Kinerja Karyawan
(Universitas Islam Malang, 2025-01-18)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh secara parsial Kepuasan Kerja terhadap Kinerja Karyawan, Komitmen Organisasi terhadap Kinerja Karyawan, serta pengaruh secara simultan antara Kepuasan Kerja dan Komitmen ... -
Pengaruh Beban Kerja dan Stress Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Divisi
(Universitas Islam Malang, 2025-01-18)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Beban Kerja dan Stress Kerja terhadap Kinerja Karyawan Divisi Collection. Jenis penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif. Teknik pengumpulan data menggunakan ... -
Implementasi Metode Efek Komunikasi Internal (Studi Pada Karyawan Perumda Tirta Kanjuruhan Kab.Malang)
(Universitas Islam Malang, 2025-01-15)Penelitian ini bertujuan untuk mengimplementasi efektivitas komunikasi internal pada Perumda Tirta Kanjuruhan dengan menggunakan teori komunikasi Lasswell, yang mencakup lima elemen utama: Who (komunikator), What (pesan), ... -
Pengaruh Electronic Word Of Mouth, Kualitas Produk, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Emina
(Universitas Islam Malang, 2024-12-18)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh electronic word of mouth, kualitas produk, dan harga terhadap keputusan pembelian produk Emina pada Mahasiswa Universitas Islam Malang. ... -
Pengaruh Lifestyle, Brand Image, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Iphone
(Universitas Islam Malang, 2025-01-15)Penelitian ini bertujuan uuntuk mengetahui pengaruh lifestyle, brand image dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk iPhone (Studi pada Mahasiswa Universitas Islam Malang Angkatan 2021). Penelitian ini ... -
Analisis Perilaku Konsumen Brand Switching Produk Handphone Pada Mahasiswa Administrasi Bisnis Angkatan 2020 Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Islam Malang
(Universitas Islam Malang, 2024-12-18)Didin Mahfudin, 2024, Perilaku Konsumen Brand Switching Produk Handphone pada Mahasiswa Administrasi Bisnis Angkatan 2020 Fakultas Ilmu Administrasi Univeritas Islam Malang, Dosen Pembimbing I Daris Zunaida, S.AB., M.AB. ... -
Pengaruh Motivasi Kerja dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pada Koperasi Jasa Pegawai Republik Indonesia (Kjpri) Ub Kota Malang
(Universitas Islam Malang, 2024-12-18)Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh motivasi kerja dan lingkungan kerja terhadap kinerja karyawan pada Koperasi Jasa Pegawai Republik Indonesia (KJPRI) UB. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui motivasi ... -
Pengaruh Insentif Dan Kualitas Sistem Aplikasi Terhadap Kinerja Salesman Pada Pt. Inafood
(Universitas Islam Malang, 2025-01-15)Afga Jaelaiksantoro, 2025, Pengaruh Insentif dan Kualitas Sistem Aplikasi terhadap Kinerja Salesman pada PT. Inafood. Dosen Pembimbing I Dadang Krisdianto, S.Sos, M.Si, Dosen Pembimbing II Rio Era Deka, S.Pd, M.M Tujuan ... -
Implementasi Strategi Digital Marketing Dalam Meningkatkan Penjualan (Studi Pada UMKM Onotaki Kota Malang)
(Universitas Islam Malang, 2024-10-19)Arista Arroyan, 2024, Implementasi Strategi Digital Marketing dalam Meningkatkan Penjualan (Studi Pada UMKM Onotaki Kota Malang). Dosen Pembimbing I Dariz Zunaida S.AB., M.,AB dan Dosen Pembimbing II Ainul Chanafi, S.AB., ... -
Strategi Bauran Pemasaran 4p Pada Pedagang Kaki Lima (Pkl) (Studi Pada Pkl Sempol Di Sekitar Alun – Alun Kota Batu)
(Universitas Islam Malang, 2024-11-13)Muhammad Faisal Dzaky, Strategi Bauran Pemasaran 4p Pada Pedagang Kaki Lima (PKL) (Studi Pada PKL Sempol Di Sekitar Alun – Alun Kota Batu. Dosen Pembimbing I Dr. Siti Saroh, M.Si, Dosen Pembimbing II Daris Zunaida S.AB., ... -
Merumuskan Strategi Yang Tepat Menggunakan Analisis Swot (Studi Pada Budidaya Tambak Udang Vaname Zainal Abidin)
(Universitas Islam Malang, 2024-11-13)Fauzen 2024, Merumuskan Strategi Yang Tepat Menggunakan Analisis SWOT Studi Pada Budidaya Tambak Udang Vaname Zainal Abidin, Dosen Pembimbing I Dra. Sri Nuringwahyu M.Si, Dosen Pembimbing II Karina Utami Anastuti S.AB, ... -
Pengaruh Harga, Promosi Melalui Media Sosial, Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion Pakaian (Studi Pada Konsumen Ramayana Dinoyo)
(Universitas Islam Malang, 2022-01-13)Penelitian yang dibuat ini bertujuan pertama, yakni untuk memenuhi salah satu persyaratan kelulusan. Dan yang kedua, yakni untuk mengetahui bagaimana pengaruh dan seberapa besar pengaruh Harga, Promosi Melalui Media ... -
Pengaruh Store Atmosphere, Variasi Produk, Dan Harga Terhadap Minat Beli Ulang Pada Lawson
(Universitas Islam Malang, 2024-06-19)Penelitian ini bermaksud untuk (1) menguji dan menganalisis pengaruh store atmosphere terhadap minat beli ulang pada minimarket Lawson Dieng Malang. (2) Menguji dan menganalisis pengaruh variasi produk terhadap minat beli ... -
Pengaruh Gaya Hidup Dan Fasilitas Paylater Terhadap Perilaku Konsumtif
(Universitas Islam Malang, 2024-06-19)Maksud dari riset ini ialah memastikan dan mengevaluasi apakah gaya hidup dan fasilitas PayLater memengaruhi perilaku konsumtif secara bersamaan atau sebagian. Riset pencarian kuantitatif adalah metodologi yang digunakan. ... -
Pengaruh Persepsi Dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Pada Konsumen Simpleone Streetwear
(Universitas Islam Malang, 2024-07-24)Studi ini bermaksud guna menyajikan pengetahuan akan dampak persepsi juga gaya hidup kepada keputusan pembelian pada pelanggan Simpleone Streetwear, dengan parsial juga bersamaan. Jenis penelitian yang diaplikasikan yakni ... -
Pengaruh Persepsi Kemudahan Penggunaan dan Persepsi Kegunaan Terhadap Penggunaan Internet Banking
(Universitas Islam Malang, 2022-01-13)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Persepsi Kemudahan dan Persepsi Kegunaan Terhadap Penggunaan Internet Banking (Pengguna Mobile Banking Masyarkat Surabaya). Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Teknik ...