Show simple item record

dc.contributor.authorMasnuna, Umi
dc.date.accessioned2020-12-21T02:05:59Z
dc.date.available2020-12-21T02:05:59Z
dc.date.issued2020-07-08
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/1017
dc.description.abstractPenelitian ini dilakukan di SMK Negeri 2 Turen Tahun Ajaran 2019/2020. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kuantitatif dengan populasi semua siswa kelas 10. Teknik pengambilan sampel menggunakan random sampling. Data program sekolah sehari penuh diperoleh dengan metode wawancara dan kuesioner. Data waktu belajar yang ideal di luar jam pelajaran diperoleh dengan menggunakan metode kuesioner dan data prestasi belajar diperoleh dengan metode dokumentasi. Uji instrumen dilakukan pada 89 anak di SMKN 2 Turen. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi sederhana dan analisis regresi berganda. Berdasarkan hasil analisis data, dapat ditarik kesimpulan, 1) ada pengaruh negatif program full day school terhadap prestasi belajar siswa kelas 10 SMKN 2 Turen. 2) terdapat pengaruh negatif waktu belajar ideal di luar jam pelajaran terhadap prestasi belajar siswa kelas 10 SMKN 2 Turen. 3) ada efek negatif dari program sekolah sehari penuh dan waktu belajar yang ideal di luar jam pelajaran bersama terhadap prestasi belajar siswa kelas 10 di SMKN 2 Turen.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectFull Day Schoolen_US
dc.subjectProgram Sekolah Sehari Penuhen_US
dc.titlePengaruh Program Full Day School Dan Waktu Belajar Ideal Di Luar Jam Pelajaran Terhadap Prestasi Belajar Peserta Didik Kelas X Di Smkn 02 Turenen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record