Show simple item record

dc.contributor.authorNurhayati, Susi Alistina
dc.date.accessioned2024-10-02T05:32:40Z
dc.date.available2024-10-02T05:32:40Z
dc.date.issued2024-07-01
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/10324
dc.description.abstractTujuan penelitian ini untuk menganalisis pengaruh perceived usefulness, perceived ease of use, perceived security, perceived self efficacy, dan trust secara simultan dan parsial terhadap minat penggunaan aplikasi Dana. Populasi dalam penelitian adalah generasi Z di Kota Malang yang tidak diketahui jumlahnya secara pasti. Metode pendekatan menggunakan teknik non-probability sampling yaitu purposive sampling yang merupakan teknik pengumpulan sampel dengan berdasarkan kriteria tertentu dengan menggunakan kuesioner yang disebarkan kepada 115 responden dan menggunakan alat analisis SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan dan parsial perceived usefulness, perceived ease of use, perceived security, perceived self efficacy, dan trust berpengaruh signifikan terhadap minat penggunaan aplikasi Dana generasi Z di Kota Malang. Kata Kunci: perceived usefulness, perceived ease of use, perceived security, perceived self efficacy, trust, minat penggunaan.  en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectperceived usefulnessen_US
dc.subjectperceived ease of useen_US
dc.subjectperceived securityen_US
dc.subjectperceived self efficacyen_US
dc.subjecttrusen_US
dc.subjectminat penggunaanen_US
dc.titlePengaruh Perceived Usefulness, Perceived Ease of Use, Perceived Security, Perceived Self Efficacy, dan Trust Terhadap Minat Penggunaan Aplikasi Dana (Studi Kasus pada Generasi Z Kota Malang)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record