Show simple item record

dc.contributor.authorKhoiroh, Annis Duwi Rokhmatul
dc.date.accessioned2024-10-03T02:17:34Z
dc.date.available2024-10-03T02:17:34Z
dc.date.issued2023-11-20
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/10365
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh dari Hasil belajar Perpajakan, Intensitas pemberian tugas, Gaya belajar dan Motivasi belajar terhadap Pemahaman Akuntansi Perpajakan, dan Pengaruh Hasil belajar Perpajakan, Intensitas pemberian tugas dan Gaya belajar terhadap Pemahaman Akuntansi Perpajakan dengan Motivasi Belajar sebagai variabel moderating. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan Metode pengumpulan data yakni metode survey menggunakan kuesioner yang disebarkan kepada mahasiswa prodi Akuntansi Universitas Islam Malang. Metode analisis data yang dilakukan pada penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda menggunakan 2 model. Model 1 bertujuan untuk melihat hubungan satu variabel dependen terhadap lebih dari satu variabel independent sedangkan Model 2 bertujuan untuk menguji pengaruh ketiga variabel independen terhadap variabel dependen dengan memasukkan variabel pemoderasi. Hasil penelitian yang telah dilaksanakan ditemukan beberapa hal, diantaranya sebagai berikut : Hasil belajar perpajakan; Gaya belajar dan Motivasi belajar berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Pemahaman akuntansi perpajakan, sedangkan Intensitas pemberian tugas tidak berpengaruh signifikan terhadap Pemahaman akuntansi perpajakan. Sedangkan Motivasi belajar memperlemah hubungan antara Hasil Belajar Perpajakan, Intensitas Pemberian Tugas, dan Gaya Belajar terhadap Pemahaman Akuntansi Perpajakan. Kata Kunci : Hasil belajar, Intensitas pemberian tugas, Gaya belajar, Motivasi belajar.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectHasil belajaren_US
dc.subjectIntensitas pemberian tugasen_US
dc.subjectGaya belajaren_US
dc.subjectMotivasi belajar.en_US
dc.titlePengaruh Hasil Belajar Perpajakan, Intensitas Pemberian Tugas dan Gaya Belajar Terhadap Pemahaman Akuntansi Perpajakan dengan Motivasi Belajar Sebagai Variabel Moderating (Studi pada Mahasiswa Akuntansi Unisma)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record