Show simple item record

dc.contributor.authorDaud, Nining
dc.date.accessioned2025-02-21T02:26:55Z
dc.date.available2025-02-21T02:26:55Z
dc.date.issued2024-07-27
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/10743
dc.description.abstractHasil penelitian menunjukkan bahwa kepuasan pelanggan terhadap Joyo Makmur dipengaruhi oleh beberapa faktor antara lain kenyamanan ruang kantor Joyo Makmur, ketersediaan fasilitas penunjang yang memadai, serta penampilan karyawan dan manajemen yang rapi dan sopan. Semua ini menciptakan pengalaman pelayanan yang memuaskan bagi pelanggan. Selain itu, anggota juga mudah berinteraksi dengan pengurus Joyo Makmur yang memberikan perhatian pribadi dan memahami kebutuhan anggota dengan baik. Koperasi fokus melayani anggotanya melalui berbagai sektor usaha, seperti usaha konsumsi (toko) dan jasa kredit (simpan dan pinjaman). Hal ini bertujuan untuk memudahkan anggota mendapatkan barang dan jasa yang mereka butuhkan. Untuk memberikan pelayanan terbaik, koperasi perlu membangun kepercayaan yang kuat dari anggotanya. Kepercayaan anggota berarti harapan bahwa koperasi dapat diandalkan dan menepati janji yang telah dibuat. Kata Kunci : Kualitas Dan Pelayanan.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectKualitas Dan Pelayananen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Unit Simpan Pinjam pada Koperasi Joyo Makmur Studi di Kantor Koperasi Joyo Makmur kelurahan Dinoyo Kecamatan Lowokwaru Kota Malang, Jawa Timuren_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record