Show simple item record

dc.contributor.authorAmmara, Fairuz
dc.date.accessioned2025-02-21T02:32:37Z
dc.date.available2025-02-21T02:32:37Z
dc.date.issued2024-08-25
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/10747
dc.description.abstractPenelitian ini dilakukan atas dasar adanya potensi pengaruh influencer terhadap minat beli masyarakat, berbagai UMKM ataupun masyarakat umum membutuhkan media promosi agar masyarakat tertarik untuk membeli suatu produk. Hal tersebut dikarenakan promosi dalam media sosial adalah hal yang lumrah di era globalisasi, ditambah lagi kegiatan bertemu secara langsung sangat dibatasi. Berdasarkan fenomena tersebut maka penelitian ini bertujuan untuk mengetahui 1) Pengaruh attractiveness terhadap minat beli masyarakat; 2) Pengaruh trustworthiness terhadap minat beli masyarakat; 3) Pengaruh expertise terhadap minat beli masyarakat; dan 4) Pengaruh attractiveness, trustworthiness, dan expertise apabila secara bersama-sama terhadap minat beli masyarakat. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel attractiveness dan trustworthniess tidak berpengaruh terhadap minat beli masyarakat Kecamatan Turen Kabupaten Malang. Sedangkan variabel expertise berpengaruh terhadap minat beli masyarakat Kecamatan Turen Kabupaten Malang. Kemudian apabila dilakukan uji simultan, maka didapatkan hasil bahwa secara simultan variabel attractiveness, trustworthniess, dan expertise saling berhubungan dengan minat beli masyarakat Kecamatan Turen, Kabupaten Malang. Kata Kunci: Minat Beli, Kepuasan. en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectMinat Belien_US
dc.subjectKepuasanen_US
dc.titlePeran Pemerintah dalam Meningkatkan Minat Beli Masyarakat Terhadap UMKM Menggunakan Pengaruh Influencer di Kecamatan Turen Kabupaten Malang (Studi Kasus pada Masyarakat Kecamatan Turen Kabupaten Malang)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record